Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP dengan Layar 6.7 Inch Murah dan Fitur yang Canggih

Smartphone yang memiliki layar luas memang menjadi impian banyak orang. Dengan layar yang luas, bisa menunjang keamanan sekaligus memberikan kenyaman saat menggunakan. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi HP dengan layar 6.7 inch murah.

Kami memberikan rekomendasi ini, sebab HP dengan layar yang luas, kebanyakan memiliki harga yang cukup fantastik. Karena itu, berharap dengan rekomendasi kami ini, Anda bisa menemukan HP layar lebar yang cocok sesuai selera.



Berbagai HP dengan Layar 6.7 Inch Murah

Ada berbagai HP dengan layar lebar yang bisa Anda gunakan. Namun, tidak semua HP dengan layar lebar memiliki harga yang murah. Karena itu, kami menawarkan rekomendasi untuk Anda.

Nah, untuk Anda yang mencari HP dengan layar 6.7 inci dan sudah dipersenjatai dengan komponen perangkat yang baik. Pas sekali dengan daftar yang akan kami berikan ini. Anda bisa memilih mana yang cocok dengan yang Anda inginkan.


Samsung Galaxy Z Flip



Selain memiliki layar yang cukup puas, layar dari HP ini juga bisa dilipat menggunakan teknologi palingmutakhir. Menggunakan layar tipe Foldable Dynamic AMOLED berukuran 6.7  inci  dengan resolusi QHD 1080 x 2636 pixel.

Memiliki chipset snapdragon 855+ dengan kinerja CPU octa-octa. Selain itu, memiliki media penyimpanan sebesar RAM 8GB dan ROM 258 GB. Dengan kamera depan 10 MP dan belakang 12 MP PDAF OIS + 12 MP ultrawide. Lalu, HP ini juga memiliki kamera 3300 mAh.


Samsung Galaxy A80



HP dengan layar 6.7 inch murah, ini cocok untuk Anda yang menyukai fotografi. Smartphone dengan layar premium tipe Super AMOLED dengan ukuran 6.7 inchi. Dengan resolusi HD 1080 x 2400 pixels serta corning gorilla glass 3.

HP ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 730 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. HP dengan pertahan baterai 3700 mAh, ini memiliki kamera belakang 48 MP PDAF + 8MP ultrawide + TOF 3D. Selain itu, kamera depan dengan teknologi rotating main camera module.


Samsung Galaxy A71



HP dengan layar 6.7 inch murah ini memiliki ketahan baterai 4500 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 730. Sehingga bisa memberikan kenyaman kepada Andaketika bermain game. Anda bisa mendapatkan HP ini dengan 5,5 juta saja.

Smartphone ini memiliki RAM 6 – 8GB dan ROM 128GB. Selain itu, HP ini juga memiliki kamera ultra quad 64 MP, 1.8 wide + 12 MP ultrawide + AMP 2.2 macro + 5 MP. Untuk kamera depanya memiliki rasio 32 MP .


Samsung Galaxy A70



Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga 3,7 juta saja. Disertai dengan chipset Snapdragon  675. Selain itu, ditunjang dengan kamera utama triple 32MP + 8MP ultrawide + 5MP depth, juga untuk kamera selfie 32MP.

HP ini memiliki memori internal 128 GB dan RAM 6GB/8GB. Untuk baterainya juga memiliki ketahan 4500 mAh. Anda bisa memilih variasi warna coral, blue, black dan white. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat dari HP ini.


Xiaomi Redmi Note 10 Pro



Smartphone ini memiliki dia variasi yaitu untuk ukuran 6/67 GB seharga 3,5 juta dan 8.128 gb jutaan. HP ini memiliki kamera utama triple 108 MP +8 MP + 5 mp dan macro + 2MP, untuk kamera depan memiliki 16MP.

Smartphone ini juga memiliki RAM 6GB dan 8GB, untuk kamera internalnya sekitar 68GB dan 128GB. Kapasitas baterai yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung yaitu 5020 mAh. Ada beberapa pilihan warna, Anda bisa memilih salah satunya.

Informasi Menarik: Kegunaan Teknologi dalam Bisnis Pada Masa Sekarang


Itulah HP dengan layar 6.7 inch murah yang bisa Anda gunakan. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan HP ini dengan baik. Anda pun bisa mendapatkan berbagai kelebihan dari smartphone berlayar besar ini.

3 comments for "HP dengan Layar 6.7 Inch Murah dan Fitur yang Canggih"

  1. Sengaja memberi rekomendasi yg bagus, supaya tdk kecewa jka ada yg baca artikel ini

    ReplyDelete
  2. Wah sangat membantu sekali kak untuk menambah pengetahuan

    ReplyDelete
RajaBackLink.com