Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Baterai Jumbo Terbaik 2021 Lengkap Dengan Fitur Fast Charging

HP baterai jumbo terbaik tentu dapat memberikan daya tahan baterai yang lebih lama. Dengan demikian, para pengguna tidak perlu repot dengan permasalahan low battery. Ponsel dengan kapasitas baterai yang besar tentu sangat cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi.



Daftar HP Baterai Jumbo Terbaik 2021

Saat ini kapasitas baterai besar menjadi salah satu spesifikasi yang cukup krusial pada perangkat HP. Maka tidak heran HP dengan baterai jumbo sangat mudah kita temukan di pasaran. Simak rekomendasi ponsel dengan baterai besar berikut ini.

Samsung Galaxy M31



Salah satu smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup bongsor adalah Samsung Galaxy M31. Kapasitas baterai yang cukup besar ini juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging 15W untuk mempercepat proses pengisian daya. Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan berbagai spesifikasi yang cukup impresif.

Salah satunya adalah kelebihan pada sektor kamera. Meskipun demikian, harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal, Galaxy M31 hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inch dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Exynos 966 yang dipasangkan dengan RAM 6GB serta internal 128GB. Pada sektor fotografinya, mengusung dual kamera belakang dengan resolusi terdiri 64MP + 8MP + 5MP + 5MP serta kamera selfie 12MP.

Infinix Hot 9 Play



Pilihan HP baterai jumbo terbaik selanjutnya adalah Infinix Hot 9 Play yang hadir dengan ukuran lata 6,82 inch. Layar ini mengusung tipe layar IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1640 piksel.

Mengenai desainnya sendiri, perangkat ini mengusung water drop notch dengan rasio screen to body sebesar 82,4% yang telah terhitung besar dengan jarak pandang cukup luas.

Infinix Hot 9 Play dengan menggunakan Android 10 Go Edition yang diklaim mampu membuka aplikasi serta berpindah-pindah aplikasi 10% lebih cepat dari edisi biasa. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ponsel ini telah mengusung baterai jumbo dengan kapasitas 6000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali cas.

Vivo Z1 Pro



Salah satu ponsel yang sangat diminati oleh para gamers. Pasalnya, selain mengusung baterai yang cukup besar, Vivo Z1 Pro juga memperoleh bekalan chipset bertenaga jenis Snapdragon 712.

Istimewanya lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo supaya perangkat dapat bekerja dengan cepat, terutama saat bermain game. Untuk kebutuhan fotografinya, Vivo Z1 Pro juga sudah sangat mumpuni baik untuk kamera depan atau di belakang.

Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan teknologi Dual Engines Fast Charging 18 W. Hadirnya teknologi ini membuat pengisian daya semakin cepat. Ponsel Vivo Z1 Pro ini juga telah berbekal OTG Reverse Charging.

 Xiaomi Poco X3 NFC



Smartphone ini hadri dengan baterai berkapasitas 5.160 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 33 W. Dengan teknologi ini, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dari kosong hingga penuh kurang lebih 65 menit. Sehingga menjadikan Xiaomi Poco X3 NFC menjadi ponsel dengan durasi pemakaian yang sangat awet.

Selain itu, mengenai spesifikasinya, HP ini telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang mempunyai clock speed maksimum di taraf 2,3 Hz serta GPU Adreno 618.

Lalu juga dipadukan dengan RAM 6GB serta memori internal 128GB yang dapat ditambah MicroSD 256GB. Kapasitas penyimpanan ini tentunya sangat luas dengan tambahan performa yang kencang.

Masih banyak lagi rekomendasi HP baterai jumbo terbaik 2021 yang dapat menjadi pilihan Anda. Dengan baterai berkapasitas besar, maka Anda dapat lebih aktif bersosial media, browsing, hingga gaming dalam jangka waktu uang lama. Terutama HP dengan kapasitas baterai yang besar tersebut telah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang menjadikannya lebih menyenangkan.

Post a Comment for "HP Baterai Jumbo Terbaik 2021 Lengkap Dengan Fitur Fast Charging"

RajaBackLink.com