Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp Murah Dengan RAM Besar Berikut Rekomendasinya

Hp Murah Dengan RAM Besar Berikut Rekomendasinya

Hp murah dengan RAM besar sedang banyak dicari oleh banyak orang. Pasalnya problematika beberapa pengguna handphone hampir sama. Mengenai ruang penyimpanan handphone yang sering penuh.

Selain itu biasanya handphone yang memiliki RAM banyak dan lega memiliki harga yang relatif mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir.

Ternyata masih banyak handphone dengan RAM yang besar. Namun tetap memiliki harga yang relatif terjangkau.

Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda. Simak ulasannya.


Rekomendasi Hp Murah Dengan RAM Besar Yang Bisa Anda Coba

Dengan RAM yang besar membuat pengguna tidak perlu khawatir. Anda bisa menyimpan berbagai file mulai dari foto, video, aplikasi dan lain-lain. Bahkan film sekalipun karena RAM yang terletak pada hp Anda banyak dan lega.


Vivo Y50



Ternyata seri vivo yang satu ini termasuk kategori hp murah dengan RAM besar. Handphone ini memiliki RAM yang relatif besar yaitu 8 GB. Selain itu juga dilengkapi dengan slot SD Card jika Anda belum puas dengan RAM yang tersedia.

Anda bisa bebas menyimpan berbagai file di dalamnya. Mulai dari foto, video, dan lain-lain. Tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan Anda akan habis.

Untuk membawa pulang handphone canggih yang satu ini. Anda cukup mengeluarkan budget sekitar 3 jutaan saja. Sangat murah bukan untuk kelas handphone yang memiliki kapasitas banyak ini.


Realme 7i


Menurut segi harga handphone Realme 7i memiliki harga yang jauh lebih terjangkau daripada realmi 7. Untuk RAM nya realmi 7 memiliki RAM 8 GB.

Sedangkan memori internalnya mampu menampung berbagai macam file hingga 128 GB. Bahkan juga dilengkapi dengan fitur slot kartu memori. Tentu saja hp murah dengan RAM besar ini sangat laku keras di pasaran.

Apalagi handphone ini juga didesain dengan sangat bagus dan elegan. Sehingga menambah daya tarik konsumen.


Oppo A9 2020



Selain memiliki fitur canggih reverse charging ternyata Oppo A9 2020 juga masuk dalam kategori hp murah dengan RAM besar. Fitur reverse charging tersebut memfasilitasi pengguna handphone untuk berbagi daya dengan handphone lainnya.
Tentu saja ini merupakan fitur yang unik sekaligus canggih yang pernah ada di Indonesia. Handphone ini juga memiliki RAM yang berkapasitas 8 GB.
Dari segi performa tentu saja handphone ini sangat unggul. Bahkan menjadi best seller di beberapa daerah di Indonesia.


Poco F3

Handphone keluaran Xiaomi terbaru ini juga menjadi salah satu incaran para pembeli. Pasalnya selain RAM 8 GB yang dimilikinya. Memori internalnya juga sangat luas dan lega yaitu 128 GB.

Sehingga sangat cocok untuk menginstall berbagai aplikasi yang berukuran besar. Bahkan sejenis game moba sekalipun.

Selain itu handphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya. Seperti fitur fast charging, kamera ultra wide, dan lain-lain.

Info Menarik: Inilah HP Termahal Di Seluruh Dunia


Oppo Reno 5F



Mungkin sudah tidak asing lagi bahwa merek handphone Oppo sangat unggul dari segi kamera. Akan tetapi seri hp Oppo yang satu ini juga unggul dalam penyimpanannya.

Handphone selfie cantik ini memiliki RAM 8 GB. Selain itu juga dilengkapi dengan daya baterai yang cukup banyak yaitu 4310 mAh.

Tentu saja sangat cocok digunakan untuk mempermudah berbagai aktivitas Anda sehari hari. Misalnya bekerja atau sekolah. Apalagi untuk menyimpan berbagai file tugas dan pekerjaan yang tentu jumlahnya tidak sedikit.

Oleh sebab itu Oppo Reno 5F juga termasuk kategori hp murah dengan RAM besar yang bisa Anda coba.

Post a Comment for "Hp Murah Dengan RAM Besar Berikut Rekomendasinya"

RajaBackLink.com