Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Rekomendasi HP Murah RAM Besar untuk Anda

HP murah RAM besar menjadi kebutuhan bagi pengguna yang mencari smartphone multitasking. Pada biasanya HP tersebut dicari arena untuk daily driver.

Pasalnya sebuah spesifikasi yang ada pada smartphone yang harus diperhatikan bukan hanya chipset saja. Melainkan mengenai kapasitas yang ada pada RAM juga dengan fungsi sebagai penunjang performa dari smartphone tersebut.

Saat Anda memakai HP murah dengan RAM besar, tentunya tidak perlu merasa khawatir. Karena perangkat yang Anda gunakan tidak akan mengalami lag saat membuka aplikasi banyak sekaligus.

Berikut ini beberapa rekomendasi smartphone yang mempunyai harga terjangkau tetapi dengan RAM yang cukup besar.

Rekomendasi HP Murah RAM Besar

- Xiaomi Redmi 9C



Walaupun belum ada HP murah RAM besar dibawah harga 1 jutaan, akan tetapi harga dari smartphone Xiaomi Redmi 9C merupakan yang paling mendekati dari kategori.

Dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB serta memori internalnya 64GB. Pada smartphone ini Redmi 9c juga mengusung tenaga chipset MediaTek Helio G35 yang begitu gahar. Meskipun Anda gunakan untuk game yang cukup berat sekalipun.

Untuk kelebihan pada HP yang murah dengan RAM besar dibawah 2 jutaan ini mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh. Sehingga hal tersebut sangat multitasking untuk seharian.


- Advan G9 Pro


Dengan dibanderol harga yang terjangkau yaitu 1 jutaan, smartphone ini dibekali dengan layar yang cukup begitu luas. Perangkat ini juga beresolusi HD Plus, dengan mempunyai layar IPS LCD 6,6 inch.

Adapun spesifikasi yang lainnya seperti kamera belakang 16 MP + 0,3 MP + 0,3 MP, +  0,3 MP, kamera untuk selfie 8 MP, chipset octa-core serta kapasitas baterai 5.200 mAH.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau. Berkisar Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 1,7 juta untuk Advan G9 Pro RAM sebesar 6 GB + 64 GB.


- Infinix Hot 7 Pro


Telah dibekali dengan menggunakan chipset Mediatek Helio P22, RAM sebesar 6GB, serta untuk memori internalnya 64 GB.

Smartphone ini termasuk dalam HP murah RAM besar, sebab Infinix Hot 7 Pro dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta sampai dengan Rp 2,2 juta untuk RAM 6GB, dan internal memorinya 64GB.


- POCO M3


HP murah RAM bear selanjutnya yakni POCO M3. Ditenagai dengan chipset Snapdragon 662 juga mempunyai layar IPS LCD 6,53 inch yang telah beresolusi Full HD Plus sesebesar 1080 x 2340 piksel. Bukan hanya itu saja mempunyai kecerahan sampai dengan 400 nits.

Pada HP yang tergolong masih baru ini mempunyai tiga sensor kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP + 2 MP +2 MP. Pada bagian depannya, juga terdapat sensor pada kamera selfie 8 MP yang telah mendukung fitur Panorama.

Masih ada lagi, smartphone tersebut juga mempunyai kapasitas baterai yang jumbo yakni 6.000 mAH dengan adanya fitur fast charging 18 W.

Perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan untuk RAM 6GB dan 124 GB.


- Redmi Note 9


Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset gaming Mediatek Helio G85 yang juga dipasangkan dengan RAM 6GB serta memori internalnya 128 GB.

Mengusung layar IPS LCD 6,53 inch yang beresolusi Full HD Plus, serta kecerahannya mencapai 450 nits dan juga terdapat lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Pada HP murah RAM besar ini mempunyai 4 kamera belakang yang konfigurasinya 48 MP + 8 M + 2 MP + 2 MP, dan pada kamera depannya 13 MP. Adapun beberapa fitur lainnya yang terdapat pada smartphone tersebut yakni kapasitas baterai 5020 mAH serta fitur fast charging 18W.

Untuk harganya sendiri Rp 2,5 juta dengan RAM 6GB + 128GB.


Nah itu tadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari HP murah RAM besar. Anda bisa mendapatkan pada toko sekitar.

2 comments for "Beberapa Rekomendasi HP Murah RAM Besar untuk Anda"

RajaBackLink.com