Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membatalkan Getcontact Premium, Trik Bebas Tagihan Bulanan

Akun Getcontact premium memang menawarkan sejumlah fitur yang menarik untuk dicoba. Namun, tak sedikit user aplikasi tersebut yang ingin berhenti berlangganan Getcontact premium. Nah, bagaimana sih cara membatalkan Getcontact premium?. Artikel ini akan memberi informasi terkait hal tersebut.

Alasan Berhenti Langganan Getcontact Premium

Ada beberapa alasan yang memungkinkan pengguna untuk berhenti dari layanan premium. Salah satunya adalah tagihan otomatis yang akan anda terima setiap bulannya.

Hal ini tentu akan menganggu, bila terus-terusan terjadi. Apalagi jika anda sudah tidak terlalu memerlukan layanan premium tersebut. Meskipun layanan premium ini dapat dicoba secara gratis selama 30 hari, anda tetap akan mendapat tagihan di bulan berikutnya,

yang mana akun premium ini memiliki biaya berlangganan mulai dari RP.20.000/bulan sesuai dengan tarif yang anda pilih. Terdapat juga pilihan tagihan pertahun menjadi RP.235.000/ tahunnya.

Yang menjadi masalah adalah, banyak user aplikasi ini yang memanfaatkan fitur percobaan 30 hari gratis. demi mendapat keuntungan dari akun premium Getcontact. Nah, setelah masa percobaan tersebut habis, user tersebut ingin membatalkan akun Getcontact premium untuk menghindari tagihan.

Membatalkan akun getcontact premium tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan. Jika anda mencoba berhenti tanpa prosedur yang ada, nantinya bisa menimbulkan dampak buruk yang dapat merugikan diri sendiri. Bagaimana cara membatalkan akun Getcontact Premium yang sesuai prosedur?.

Info Terkini: Komponen Terbaru Dari Perangkat Komputer Sekarang! Berniat Beli? 

Berikut informasi yang akan kami sajikan.

Manfaat Akun Getcontact Premium

Aplikasi Getcontact memang sangat bermanfaat untuk menghindari scammer atau penipuan. Anda bisa leluasa mengecek identitas dari sebuah kontak melalui tag yang terdaftarkan pengguna lain. Namun, ada beberapa fitur yang harus menggunakan akun premium.

Misalnya saja untuk mengetahui daftar user yang mengecek tag nomor anda. Selain itu, anda juga bebas menggunakan aplikasi tanpa iklan yang biasanya cukup mengganggu. Akun premium ini juga memungkinkan anda untuk memblokir spam panggilan dari nomor asing.

Berbeda dengan user aplikasi Getcontact versi gratis, user premium juga diberikan fitur mesenger yang dapat digunakan untuk mengirim pesan pribadi. Ini juga akan memberi perlindungan privasi bagi penggunanya dengan merahasiakan isi pesan dari masing-masing akun.

Dengan menggunakan versi premium, anda juga bisa mengecek laporan pencarian nomor kontak anda. Dengan begitu, anda dapat mengetahui user yang mencari dan melihat tag nomor anda. Tentunya pengguna akun gratis tidak akan mendapat kelebihan tersebut.

Cara Membatalkan Getcontact Premium

Bagi anda yang mengalami permasalahan ini, dan ingin berhenti langganan akun Getcontact premium, ada beberapa tips yang akan kami berikan. Tentunya langkah-langkah ini dilakukan sesuai dengan prosedur pembatalan akun Getcontactpremium. Simak ulasan di bawah ini:

1. Buka Google Play Store

Pertama, buka akun google play store yang tersedia di ponsel anda. Perlu diingat, anda bukan disuruh mendownload aplikasi, namun hanya membuka daftar aplikasi berlangganan yang ada di google play store.

2. Klik Icon Titik Tiga

Setelah masuk ke aplikasi play store, klin icon titik tiga di bagian kiri atas pada tab halaman play store. Lalu klik daftar menu berlangganan yang ada pada tampilan.

3. Pilih Aplikasi Getcontact

Pada menu tersebut, akan muncul daftar aplikasi berlanggana yang anda gunakan. Pilih aplikasi Getcontact, kemudian pilih opsi berhenti berlangganan / batalkan berlangganan yang ada di bagian bawah.

4. Beri Alasan

Sama halnya dengan menggunakan fitur hapus tag nama, untuk berhenti langganan akun premium anda juga harus memberi alasan yang jelas. Isi alasan anda mengehentkan layanan premium, kemudian klik lanjutkan.

Baca Juga: Daftar-daftar Laptop Gaming yang Canggih Buat Main Game!

5. Tunggu Verifikasi

Terakhir, anda bisa mengklik icon batalkan langganan, lalu tunggu hingga proses tersebut selesai dan berhasil terverifikasi. Nantinya akan muncul keterangan berhasil berhenti langganan akun premium Getcontact.

Bagiamana? Mudah bukan cara membatalkan Getcontact premium. Cara tersebut bisa anda lakukan tanpa proses panjang dan ribet. Cukup ikuti langkah-langkah di atas, maka anda akan terbebas dari tagihan layanan akun premium yang terus menerus datang setiap bulannya. Semoga ulasan ini dapat membantu mengatasi permasalahan anda.

Post a Comment for "Cara Membatalkan Getcontact Premium, Trik Bebas Tagihan Bulanan"

RajaBackLink.com