Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Chat Anonymus Chat Telegram, Bebas Cari Partner

Anonymous chat merupakan sebuah fitur yang tersedia di aplikasi telegram. Fitur yang ramai di gunakan oleh para user telegram ini memang cukup unik dan menarik. Pasalnya, anda dapat melakukan chat dengan orang lain tanpa identitas terungkap. Lalu, bagaimana sih cara chat anonymus chat telegram?

Fitur chat anonymus bisa di gunakan dengan mudah layaknya mengirim pesan whatsapp. Namun, pada chat anonymus terdapat pesan bot yang berguna untuk mencari user lain yang ingin anda hubungi secara random.

Dengan tersedianya layanan ini, pengguna bisa melakukan chat dengan orang yang tidak di kenal tanpa khawatir bocornya identitas. Oleh sebab itu, fitur ini ramai di gunakan untuk mencari hiburan dan iseng chat dengan pengguna lainnya.

Baca Juga: Apa saja Dampak Dari Teknologi Jika Terlalu Berkembang?

Apa Perbedaan Chat Anonymus dengan Bot Telegram

Lalu apa yang membedakan fitur chat anonymus dengan bot milik telegram. Sebenarnya keduanya sama-sama fitur bot dari instagram. Yang membedakan adalah, chat anonymus memungkinkan pengguna bebas mengirim pesan seperti chat pada umumnya. Sedangkan Bot telegram hanya berupa chat otomatis.

Dari segi kegunaanya pun sangat berbeda. Bot telegram biasa di gunakan untuk pendidikan, fitur pencarian atau bisa juga berguna mendownload video dari aplikasi lain. Sedangkan chat anonymus memiliki fungsi sebagai sarana hiburan dan seru-seruan saja.

Apakah Chat Anonymus Berbahaya?

Chat anonymus tidaklah berbahaya apabila anda tidak men-share hal yang bersifat privasi. Karena, identitas dan nomor telepon dari pengguna tidak bisa di lihat oleh pengguna chat yang lain. Dengan ini, anda tidak perlu khawatir adanya spam telepon yang menganggu.

Namun, seperti sosial media pada umumnya, layanan bot yang di sedikan oleh Telegram ini terkadang juga di salah gunakan. Misalnya chat dengan pembahasan yang sangat mengganggu. Untungnya fitur ini menyediakan opsi untuk melewati user lain yang tidak diinginkan.

Cara Chat Anonymus Chat Telegram

Jika anda juga tertarik untuk mencoba fitur anonymus ini, ikuti tips berikut terkait cara mengaktifkan fitur anonymus di aplikasi telegram.

1. Download aplikasi telegram

Langkah yang pertama adalah mendownload aplikasi Telegram jika belum memilikinya. Buka aplikasi google play stor, kemudian cari Telegram dan download. Tunggu hingga proses download selesai. Lalu setelah itu, registrasi akun anda dengan memasukan nomor telepon milik anda.

2. Cari Link Bot

Setelah berhasil melakukan proses registrasi, langkah selanjutnya adalah klik icon search di bagian kanan atas. Cari link bot anonymus “ https://t.me/chatbot” untuk mengaktifkan fitur anonymus.

3.Aktifkan Bot

Setelah anda masuk ke dalam link di atas, akan muncul tampilan dari chat anonymus ini. untuk memulainya ketik start untuk melakukan perintah kepada bot telegram. Setelah berhasil, akan muncul chat anonymus di akun telegram anda.

4. Cari Partner

Anda bisa mulai mencari partner untuk diajak chatingan dengan cara sama seperti tadi. Klik perintah next hingga muncul notofikasi dari chat bot partner found yang berarti Bot tersebut sedang mencarikan partner untuk anda.

Setelah itu, akan muncul partner yang bisa anda ajak mengobrol. Biasanya pengguna chat anonymus akan memulai obrolan dengan mengirimkan berbagai stiker unik dan lucu yang di sediakan Telegram. Jika anda merasa cocok dengan partner tersebut, bisa di lanjut dengan saling bertukar user telegram ataupun instagram.

Namun, apabila partner yang ada dirasa kurang cocok, anda bisa men-skip dengan mengetik perintah stop untuk menghentikan obrolan.

Pengguna chat anonymus juga bisa saling mengidentifikasi jenis kelamin melalui pesan yang dikirmkan masing-masin. Hal ini di lakukan agar obrolan bisa berjalan dengan nyaman. Dengan adanya fitur anonymus ini, anda dapat menemukan teman baru di Telegram

Saran untuk Dibaca: Sebelum Beli Kamera Baru. Silahkan Baca Ini!

Bagaimana menarik bukan layanan yang di sediakan oleh aplikasi Telegram ini. jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan ikut tutorial cara chat anonymus chat telegram di atas. Namun, tetap bijak dan berhati-hati dalam menggunakan sebuat fitur ya.

Post a Comment for "Cara Chat Anonymus Chat Telegram, Bebas Cari Partner"

RajaBackLink.com