Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Murah Spek Tinggi Terbaru, Kualitas Atas, Performa Dewa

HP Murah Spek Tinggi Terbaru, Kualitas Atas, Performa Dewa

Seiring perkembangan teknologi yang mutakhir, smartphone pun ikut hadir dengan spesifikasi semakin mahir. HP murah spek tinggi terbaru kini banyak diburu. Rupanya para vendor HP sekarang ini makin bersaing ketat memproduksi HP dengan spek dewa.

Spesifikasi tinggi namun banderolan harga murah menjadikan peminatnya kian bertambah. Pasalnya, kedatangan smartphone murah berkualitas mewah ini berhasil memenuhi keperluan dan ekspektasi konsumen dengan sangat mudah.

List HP Murah Spek Tinggi Terbaru yang Banyak Diburu

Saking banyaknya HP murah dengan performa dewa yang bermunculan di tengah-tengah masyarakat, kadangkala justru membuat kendala konsumen dalam pembelian. Pembeli mungkin akan kebingungan smartphone seperti apa yang cocok untuknya.

Di bawah ini, ada beberapa jenis HP terbaru dengan kualitas atas, performa dewa, serta spesifikasi tinggi. Agar tak salah membeli, simak pilihan berikut.


1. Redmi Note 9



HP jenis ini merupakan rilisan produk Xiaomi pada Juni tahun lalu. Spek unggul yang dirangkul dari Redmi Note 9 ini adalah kapasitas baterai 5020 dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Fullscreen beresolusi 2340 x 1080 piksel, menjadikan HP ini begitu nyaman dipakai untuk nonton ataupun ngegame.

Dibekali kamera belakang 48 MP, mampu memberikan hasil jepretan layaknya kamera digital. Adanya kapasitas baterai yang besar, Redmi Note 9 akan tetap awet meski pemakaian penuh seharian.


2. Realme C15

Keunggulan yang berhasil diusung oleh HP satu ini adalah kapasitas baterai yang mencapai 6000 mAh. Menariknya lagi, Realme C15 ini mengklaim bahwasanya daya baterai itu mampu bertahan lebih dari 50 hari dalam mode siaga.

Review juga membuktikan HP ini masih bisa digunakan untuk menonton YouTube selama kurang lebih seperempat jam dalam kondisi baterai sisa satu persen.


3. Xiaomi POCO X3 NFC

Produksi Xiaomi yang satu ini merupakan terobosan dari segala terobosan. Bagaimana tidak? Pasalnya, HP murah spek tinggi terbaru ini memiliki kelebihan dari berbagai hal. POCO X3 NFC ini memiliki layar besar, 6,67 inci, dengan sudah diproteksi Gorilla Glass 5 hingga teknologi 120Hz Dot Display. Lalu ada juga chipset kencang Snapdragon 732G.

Daya tahan baterai juga tak perlu diragukan. Dirangkap kecepatan pengisian daya 33W, kapasitas baterai 5.160 mAh ini dapat diandalkan untuk segala macam produktivitas, game online, sampai multitasking yang tanpa hambatan. Tak khawatir layar HP memanas, POCO X3 NFC telah ditunjang dengan sistem pendingin grafis multi later untuk bisa lebih efisien menodong panas.


4. Samsung Galaxy M51



Berbeda dengan model Galaxy yang lain, Samsung Galaxy M51 ini hadir menawarkan spesifikasi baru. Dengan topangan kapasitas baterai 7.000 mAh (baterai jumbo), HP ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 182 jam atau menyaksikan tayangan video selama 34 jam nonstop.

Bermodalkan fast charging 25W lengkap dengan teknologi Wired PowerShare, membuat terobosan Samsung ini bisa bekerja selayaknya power bank. Untuk performa, Galaxy M51 ini cukup membuat leleh pula. Samsung ini masih mengizinkan pengguna untuk memasang MicroSD hingga kapasitas 512GB meski sudah memiliki memori internal 128GB dengan RAM mencapai 6GB.


5. OPPO Reno5

HP terbaru serta tinggi spesifikasi selanjutnya adalah Oppo Reno5. HP ini merupakan HP kualitas atas yang sudah menjalankan Android 11 dengan ColorOS 11. Keunggulan bagian screen dari produk ini adalah layar sudah mendukung 90 Hz refresh rate dengan dimensi 6,4 inci dan panel AMOLED.

Bagi penggemar live streaming di media sosial, produk ini sangat recommended. Dibekali kamera utama 64 MP dan kamera depan 44MP, sangat bisa menghasilkan jepretan yang tidak abal-abal. Ditambah adanya fitur Dual-view video, kamu bisa merekam video dengan dua kamera sekaligus secara bersamaan.


Beberapa jenis HP murah spek tinggi terbaru di atas semoga bisa menambah referensimu dalam menentukan pilihan. Sesuaikan kebutuhan juga keuangan. Cari smartphone yang berkualitas untuk teman terbaikmu selama beraktivitas

2 comments for "HP Murah Spek Tinggi Terbaru, Kualitas Atas, Performa Dewa"

  1. Redmi Note 9 Pro, sy punya.
    Ada lagi redmi terbaru dari Xiaomi, baru launching, 5G harga 2jt'n.

    Daripada beli smartphone tp ikut bayarin biaya iklannya, spesifikasi gk sbrp hrg nya sj yg mahal. Klo xiaomi, harga murah meriah, spesifikasi mantab.

    ReplyDelete
RajaBackLink.com