Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Hp Anti Air Terbaik dengan Spesifikasi Mumpuni

Ingin mandi sambil mendengarkan musik, foto sambil berenang atau bermain dibawah guyuran hujan tanpa takut Hp rusak. Kalian tak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah banyak Hp anti air terbaik dengan berbagai fitur menarik. Hp tersebut tentunya bisa kalian gunakan dengan nyaman saat harus bersentuhan langsung dengan air tanpa khawatir hp akan rusak.


Rekomendasi Hp Anti Air Terbaik

Hp menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dipunyai oleh setiap orang. Semakin maju perkembangan teknologi, semakin banyak pula Hp dengan fitur yang canggih. Salah satunya adalah fitur yang tahan air dan aman saat digunakan ketika berada di luar ruangan meskipun saat hujan.

Saat ini telah banyak perusahaan elektronik yang memproduksi Hp anti air dengan beragam spesifikasi. Agar tidak bingung dalam memilih, sebaiknya kalian pastikan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan kalian. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini daftar Hp anti air terbaik yang pasti aman digunakan.


Samsung Galaxy A52

Hp yang baru saja rilis pada Maret lalu ini memang layak untuk kalian pertimbangakan. Pasalnya Samsung A52 ini telah mengantongi sertifikasi IP67. Hal ini membuatnya lebih tahan debu atau air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Samsung A52 juga memiliki tampilan AMOLED yang cerah dengan laju penyegaran tinggi 90Hz.

Dengan didukung RAM sebesar 8 GB serta kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB. Menjadikan Hp ini bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Selain menyandang predikat sebagai salah satu produk anti air terbaik, Hp ini juga memiliki dukungan pengisian cepat hingga 25 W.


Sharp Aquos Sense4 Plus


Salah satu Hp yang tahan air dan debu ini hadir dengan sejumlah fitur andalan. Seperti prosesor kelas gaming yang dipadukan dengan tampilan cepat dan pengeras suara stereo. Hp ini juga memiliki kualitas lensa kamera yang bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi sehari-hari.

Sharp Aquos Sense 4 Plus termasuk salah satu Hp anti air terbaik dengan konsumsi daya baterai yang rendah. Lengkap dengan kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Hp yang baru rilis pada Januari 2021 ini memiliki daya baterai Li-Ion 4120 mAh.


Samsung Galaxy A72


Hp anti air terbaik ini tersedia dalam dua varian penyimpanan yaitu 128 GB dan 256 GB. Galaxy A72 hadir dengan layar yang lebih besar, serta memiliki kamera telefoto dengan 3x zoom optik. Bagi kalian penikmat konten, hp ini menampilkan layar AMOLED yang cerah hingga 800 nit dengan laju penyegaran 90Hz.

Untuk kalian yang menyukai fotografi pun sangat cocok menggunakan Hp satu ini. Pasalnya perangkat canggih ini telah rilis pada Maret 2021 dan memiliki resolusi kamera utama hingga 64 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan pada Hp ini tersedia dalam 32 MP. Tak hanya itu saja, dengan didukung daya baterai sebesar 5000 mAh, menjadikan Hp ini bisa diandalkan untuk keseharian kalian.


Samsung Galaxy S20 FE


Samsung Galaxy seri S merupakan lini produk flagship andalan Samsung yang selalu rilis tiap tahunnya. Nah untuk tahun 2020, rilis Galaxy S20 ini dengan tampilan layar super AMOLED yang memiliki tingkat kecerahan cukup tinggi. Sehingga tidak masalah saat digunakan pada siang hari.

Info Penting: Smartphone ROG yang Bagus Main Game

Galaxy S20 FE ini hadir dengan 6 warna soft seperti orange muda, hijau mint, putih, lavender, merah dan biru navy. Tak lupa, Hp dengan spesifikasi terbaik ini sudah mendapat sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan debu dan anti air.

Post a Comment for "Rekomendasi Hp Anti Air Terbaik dengan Spesifikasi Mumpuni"

RajaBackLink.com