Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone dengan NFC yang Bisa Membantu Anda Bertransaksi

Saat ini smartphone dengan NFC mulai mudah dijumpai. Menariknya, varian hp dengan NFC ini memiliki varian harga yang cukup menarik dan bervariasi. Anda bahkan bisa mendapatkannya mulai dengan membayar 1 jutaan saja.

Hp yang memiliki NFC, dengan harga 1 jutaan memang terbatas, dan kebanyakan merupakan merek lama. Sebenarnya hal tersebut tidak dipermasalahkan, sebab yang dicari merupakan teknologi NFCnya. Namun, jika ingin membeli hp dengan NFC yang lebih mahal, Anda juga bisa.

Anda perlu menyiapkan bujet diatas 4 juta untuk mendapatkanya. Namun, terlepas dari hal tersebut, hp yang memiliki fungsi NFC bisa memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Anda penasaran apa saja hp yang memiliki NFC? Simak beberapa daftarnya berikut ini!



Berbagai Smartphone dengan NFC dan Spesifikasinya

Ada berbagai jenis smartphone yang memiliki NFC, Anda bisa menggunakan teknologi untuk berbagai kepentingan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahanya. Anda bisa mendapatkan hp ini dengan harga 1-3 jutaan saja.

Dengan teknologi ini, ana bisa mengecek saldo kartu e-toll, bisa cek saldo dan isi saldo e-money. Bahkan bisa menyambungkan perangkat hanya dengan menempelkan kedua perangkat, dan masih banyak lagi. Dengan begitu sudah jelas ada berbagai jenis keuntungan menggunakan smartphone dengan NFC.


Asus Zenfone 5



Smartphone ini memiliki NFC, dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga 2 jutaan. Smartphone dengan kelas menengah ini menawarkan berbagai konfigurasi dengan dual kamera 12 MP + 8 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP.

Hp ini juga memiliki tampilan yang unik dengan solid kaca. Hp ini juga ditenagai dengan prosesor Snapdragon 636, memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu, layar dari hp ini juga berukuran 6.2 inch.


Redmi Note 8 Pro



Smartphone dengan NFC ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Memiliki harga 2 jutaan untuk varian termurah. Hp ini memiliki layar 6,53 inch serta memiliki resolusi full HD+ dan rasio screen to body 91,94%. Selain itu, hp ini memiliki empat kamera dengan konfigurasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Untuk kamera belakangnya juga sudah terpasang 20MP. Menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T, serta RAM 6GB dan ROM 8GB. Selain itu memiliki penyimpanan internet seluas 1128GB. Kapasitas baterainya juga tak kalah besar, yaitu 4500 mAh.

Info Menarik: Silahkan membeli hp yang sudah ada jaringan 5G!


Realme 7



Anda bisa menggunakan smartphone ini untuk mengisi saldo e-money. Memiliki fasilitas kamera yang mumpuni dengan kemampuan resolusi 64MP. Selain itu, layarnya juga memiliki refresh rate 90 Hz yang jelas lebih besar dari seri sebelumnya.

Layar yang dimilikinya juga berukuran 6.5 inch, untuk resolusi sudah full hd, kok. Anda juga bisa memasang sensor dalam layar. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 3,1 jutaan saja.


Samsung galaxy A31



Smartphone dengan NFC lainya adalah Samsung Galaxy A31. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur All Game Booster yang bisa memaksimalkan performa game. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh dengan fast charging 15 watt.

Selain itu, smartphone ini juga  memiliki empat kamera pada bagian belakang dengan daya resolusi yang cukup mumpuni. Untuk kamera depanya Anda bisa mendapatkan resolusi 20MP. Sehingga bisa mendapatkan kualitas foto yang mengesankan.


Karena itu, fungsi NFC sangat berperan besar bagi Anda. Smartphone dengan NFC bisa sangat membantu dalam melakukan berbagai transaksi dengan e-money dan masih banyak lagi.

Post a Comment for "Smartphone dengan NFC yang Bisa Membantu Anda Bertransaksi"

RajaBackLink.com