Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Laptop Gaming Terbaik 2021, Fitur Canggih Performa Baru

 Deretan Laptop Gaming Terbaik 2021, Fitur Canggih Performa Baru

Di sela-sela jadwal pekerjaan yang padat, kamu pastinya membutuhkan hiburan untuk menghilangkan penat. Bisa berlibur atau sekedar bermain game online dengan laptop gaming terbaik 2021.

Game online menjadi sebuah kegiatan yang saat ini sedang banyak digandrungi. Dengan banyaknya penggemar game online yang bermunculan, memicu terciptanya sebuah teknologi baru. Teknologi tersebut adalah laptop.

Ya, laptop ini biasa disebut dengan laptop gaming. Pada dasarnya, laptop ini punya sistem sama dengan laptop kerja biasanya. Hanya saja, laptop ini lebih didukung fitur-fitur khusus sehingga mampu memainkan game dengan kapasitas besar.

Lalu, sebenarnya spesifikasi apa yang membedakan laptop biasa dengan laptop gaming ini? Yuk, simak penjelasan di bawah. Akan ada referensi tentang performa apa yang dihadirkan oleh laptop gaming ini.




Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

Tidak seperti laptop umumnya, laptop gaming tentu dibekali dengan hardware yang mumpuni. Sistemnya mampu menjalankan aplikasi berat dengan lancar dan terkendali. Ditambah fasilitas dua buah kipas exhaust bisa menjadikan kinerja laptop tetap optimal tanpa khawatir laptop panas.

Untuk tampilan, laptop gaming kini semakin banyak muncul dengan berbagai varian. Mulai dari yang nampak low profile sampai laptop yang didesain dengan balutan casing tegas bercampur aksen warna RGb mewah.

1. Lenovo IdeaPad Gaming 3i



Jika menginginkan laptop gaming terbaik dengan harga murah, kamu bisa mencoba laptop yang satu ini. Laptop dengan rancangan minimalis ini dilengkapi dengan processor Intel Core i5-10300H dan VGA discrete NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB.

2. MSI Titan GT 76



Terinspirasi dari mobil eksotis yang menjalar ke seluruh eksterior, menjadikan Titan baru dari MSI ini terlihat lebih buas dari sebelumnya. Dengan kinerja mencapai 5,0 GHz di semua 10 core, MSI Gt76 ini diklaim sebagai pemecah rekor dengan kinerja desktop penuh paling ekstrim.

Sebagai laptop gaming unggulan, MSI GT76 ini dibekali dengan sistem pendinginan yang memadai. Ada 11 pipa kalor, 4 kipas, serta 2,25 kali aliran udara. Hal tersebut membuat laptop gaming anak hardcore ini dapat bertahan dalam kondisi kinerja baiknya meski digunakan dalam sesi waktu yang lama.

3. Asus Rog Zephyrus Duo 15 SE



Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 9 5900HX, dijamin akan menuai kepuasan bermain game online dengan laptop yang satu ini. Di sebelah kanan ada TouchPad yang bisa berubah menjadi NumPad, berfungsi untuk mengatur navigasi tanpa mouse atau mengetik angka.

Spek tambahan yang hadir bersama laptop ini yaitu ScreenPad yang bisa memberikan interaksi antara penggunadengan software yang digunakan. Layar berukuran 15,6 inci sudah cukup memanjakan pengguna. Ditambah lagi resolusi 4K dan refresh rate 120 Hz.

4. Acer Predator PT515 i7 10875H



Deretan laptop gaming terbaik 2021 yaitu Acer PT515 i7 10875H. Laptop keluaran Acer yang menawarkan kapasitas baterai 84 Whr ini mampu bertahan selama 4 jam penggunaan. Laptop ini mudah dibawa ke mana-mana, mengingat hanya memiliki bodi ramping dengan ukuran layar 15,6 inci FHD.

Hadirnya laptop Acer PT515 i7 10875H ini bisa menjadi jawaban ekspektasi para gamers. Laptop ini menawarkan performa yang sangat mencandukan. Prosesor Intel Core i7 dapat mencakup konfigurasi Octa-core yang memiliki base clock 2,3 Hz dan frekuensi maksimum 5,1 Hz.

5. HP Pavilion Gaming EC0001AX (Ryzen 5-3550H)



Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa memiliki laptop gaming yang satu ini. Dalam urusan dapur pacu, laptop ini terbilang cukup hemat daya dan bertenaga dengan disemati prosesor Ryzen 5-3550H. Urusan penyimpanan, laptop ini menyediakan hingga kapasitas 512 GB dengan RAM sebesar 8GB.

Silahkan Baca Juga!: Rekomendasi Software Laptop yang Sesuai untuk Anda.

Ketahui beberapa rekomendasi laptop gaming terbaik 2021 yang hadir dengan varian performa baru. Perlu untuk kamu memperdalam pengetahuan tentang laptop gaming ini, sehingga kamu tidak salah dalam mendatangkan opsi.

2 comments for "Deretan Laptop Gaming Terbaik 2021, Fitur Canggih Performa Baru"

  1. Kok gak ada harga harganya kak...
    By ckokomm.site

    ReplyDelete
  2. Sengaja tidak diberi tau harganya, karena bisa saja harga bisa berubah sesuai waktunya.

    ReplyDelete
RajaBackLink.com