Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mulai 3 Jutaan, Inilah Laptop ASUS Touchscreen Terbaik 2021

Laptop ASUS Touchscreen terbaik telah hadir ditengah tengah dunia teknologi. Meski hampir setiap individu mempunyai gadget yang terdapat fitur sebagaimana yang tersedia di laptop. Akan tetapi bagi sebagian golongan, laptop tetap tidak bisa tergantikan dengan gadget.

ASUS adalah pabrikan teknologi terbesar kelima yang bermarkas di Taipei Taiwan. Selain laptop mereka juga memproduksi smartphone, LCD dan motherboard. Dalam dunia teknologi, ASUS terkenal dengan produk yang berkualitas dan spesifikasi yang tangguh. Sehingga banyak produk khusus buat gamers adalah keluaran dari ASUS.

Diantara produk ASUS yang terbaru adalah laptop berteknologi hybrid. Laptop hybrid merupakan laptop yang bisa difungsikan sebagai tablet maupun notebook dengan kemampuan layar sentuh. Kehadiran ini cukup disambut hangat para penggunanya, karena fungsional dan dinilai sangat praktis.

Inilah Daftar Laptop ASUS Touchscreen Terbaik dengan Harga Terjangkau

Setelah smartphone, laptop pun mulai merambah ke touchscreen atau layar sentuh. Bahkan, laptop jenis ini sudah banyak tersebar di pasaran. Bila Anda termasuk ingin menjadi salah satu pemiliknya, maka perlu perhatikan beberapa indikator dasar. Seperti halnya prosesor, Ram, dan Hard disk.

Disini akan kami ulas beberapa laptop mulai 3 jutaan untuk sekelas fitur touchscreen, yang pastinya tidak akan membuat kantong Anda kering.


ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D


Laptop dengan ram 4 GB dan 500 GB Harddisk tersebut dibanderol mulai 4,6 jutaan di pasaran Indonesia. Laptop ini hadir dengan desain yang menarik, ramping dan elegan. Bahannya terbuat bahan metal alumunium, selain itu laptop ini layarnya juga bisa diputar.

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Pentium Quad Core N3710 dan grafis Intel HD Graphics. Dengan layar 11.6 inci dan bobot yang cukup ringan, tentu laptop ini lebih praktis dan mudah dibawa kemana mana.


ASUS Transformer T101HA-GR013T


Membawa desain tipis, ukuran layar 10.1 inci, laptop ini bisa diubah menjadi tablet dengan ketebalan 9 mm dengan berat 580 gram. Dibanderol dengan harga 3,9 jutaan, laptop ini dibekali mesin pacu atau prosesor yang cukup ampuh, yaitu Intel Cherry Trail Quad Core.

Sedangkan untuk pengolah grafisnya laptop ini menggunakan Intel HD Graphics, memory RAM 2GB DDR3L, tersedia pula kapasitas emmc mencapai 128gb. Selain fitur touchscreen, laptop ini mempunyai kelebihan yaitu baterai yang tahan lama, mencapai 11 jam penggunaan.


ASUS Chromebook Flip C214MA


Pilihan laptop ASUS Touchscreen terbaik selanjutnya adalah ASUS Chromebook Flip C214MA. Laptop ini memakai sistem operasi chrome, yang memungkinkan Anda terhubung langsung dengan semua aplikasi dan fitur dari google. Kemudian, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 5,9 jutaan di pasaran Indonesia.

Prosesor yang dibawa laptop in adalah Intel celeron N4000, dengan pengolahan grafis oleh Intel HD Graphics. Dengan RAM 4 Gb LPDDR4 dan penyimpanan emmc mencapai 32 GB sudah cukup memenuhi kebutuhan keseharian Anda. Sedangkan untuk desain dan ukuran, laptop ini terbilang kecil. Namun bisa Anda bawa kemanapun dengan layar yang sudah touchscreen dan bebas dilipat maupun diputar.


ASUS VivoBook Flip TP412FA

Laptop ini termasuk kategori premium, karena spesifikasinya yang tinggi. Laptop ini berukuran 14 inch, resolusi FHD, dan memainkan video game dengan kualitas 4k. Bentuk laptop bisa berubah menjadi tablet sesuai keinginan Anda.

Dengan banderol 11,9 jutaan, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U dan pengolah grafis Intel UHD Graphics 620 serta RAM cukup besar yaitu 8GB. Beberapa keunggulan inilah yang membuat para pengguna menjadi lebih praktis.

Info Tambahan: Inilah alat pendukung keperluan laptop anda!


Ulasan diatas adalah beberapa rekomendasi Laptop ASUS Touchscreen terbaik yang bisa dibilang praktis dan multifungsi. Dengan demikian, dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan isi kantong Anda.

Post a Comment for "Mulai 3 Jutaan, Inilah Laptop ASUS Touchscreen Terbaik 2021"

RajaBackLink.com