Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone 5G Murah dengan Spesifikasi yang Tak Kalah Baik

Smartphone 5G murah, kini kian banyak diincar. Jaringan 5G nyatanya sudah bisa kita nikmati sejak lahir Mei lalu. Agar bisa menikmati akses ini, Anda diharuskan memiliki Hp dengan kompatibel, sehingga bisa berjalan dengan baik.

Selain memiliki Hp dengan kompatibel jaringan 5G, juga harus mendukung band N40. Untuk Anda yang sedang kebingungan mencari Hp dengan kompatibel jaringan 5G di bawah Rp 7 juta, kami punya solusinya. Cek daftarnya berikut ini!




Rekomendasi Smartphone 5G Murah

Jaringan 5G sudah ditunggu-tunggu kemunculannya. Sudah jelas seberapa kencangnya jaringan internet yang disuguhkan. Sayangnya, untuk mengakses jaringan tersebut harus dibutuhkan smartphone dengan kompatibel jaringan 5G.

Karena itu tidak jarang orang yang membeli smartphone seperti ini. Namun, kebanyakan harga dari smartphone 5G, memiliki harga yang cukup tinggi. Sehingga, hanya sedikit orang yang bisa menikmati jaringan 5G tersebut.

Untuk Anda, yang tertarik menggunakan jaringan 5G ini, namun tidak memiliki smartphone yang memadai. Tenang saja kami, sudah menyediakan berbagai rekomendasi smartphone 5G dengan harga yang cukup terjangkau.

Meski harganya terjangkau, tetapi smartphone ini memiliki keunggulan yang tak kalah dari smartphone 5G yang lainya. Berikut rekomendasinya dari kami.

Baca juga: HP gaming dengan speak dewa


Xiaomi Mi 10 T



Memiliki prosesor snapdragon 865 5G ditambah dengan RAM 8G dan ROM 128GB. Hp ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 5.899.000 saja. Dari kameranya, Hp ini juga memiliki kamera ultra wide dengan kapasitas sensor 13MP dan kamera mikro 5MP. Selain itu, juga memiliki baterai sebesar 5000 mAh.

Dengan rangkaian fitur dan spesifikasi seperti ini, Hp ini bisa berjalan dengan lancar. Anda pecinta game juga bisa menggunakan Hp ini, sebab sudah didukung oleh prosesor Snapdragon yang bisa memperlancar proses bermain game.


Oppo A74 5G



Smartphone 5G murah ini memiliki dua variasi yaitu 4G dan 5G, Anda bisa memilih seri pertamanya yang memiliki jaringan 5G. Hp ini juga didukung dengan diples Snapdragon 480 5G  yang memiliki kecepatan CPU hingga 2.0 GHz.

Memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dan RAM 8GB. Selain itu, juga memiliki kamera empat dengan kekuatan sensor yang mumpuni. Anda bisa mendapatkan Hp Oppo ini dengan harga Rp 3.599.000, saja.


Samsung Galaxy A32 5G



Merupakan salah satu jenis smartphone pertama yang menggunakan teknologi 5G. Memiliki prosesor mediatek helio G80. Kemudian, juga dikombinasikan dengan RAM 8G dan ROM sebesar 128GB. Memiliki 4 kamera belang dengan berbagai sensor mumpuni.

Memiliki desai berteknologi infinity-V display dengan lebar 6.5 inci. Untuk baterainya, hp ini memiliki daya tahan daya sebesar 5000 mAh. Anda bisa mendapatkan hp ini dengan harga Rp 3. 999.000.


Vivo V21 5G



Smartphone 5G murah ini menggunakan prosesor mediatek density 800U. Serta diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Hp ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya 4000 mAh, ditambah dengan fitur pengisian cepat 33W. Anda bisa mendapatkan Hp ini dengan Rp 5.799.000 saja.

Silahkan Baca Juga: HP dengan daya baterai lama


Realmi 8 5G



Memiliki layar IPS LCD 6.5 inci dan resolusi full HD. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur smart 5G power saving yang bisa mengaktifkan jaringan 5G bila jaringan tersebut tidak ada. Fitur ini juga diklaim bisa menghemat baterai hingga 50%. Anda bisa mendapatkan Hp ini dengan harga Rp 3.299.000 saja.


Itulah rekomendasi smartphone 5G murah yang bisa kami berikan untuk Anda. Dengan menggunakan Hp seperti ini, bisa dengan mudah menikmati jaringan 5G terbaru. Jadi Anda juga bisa menikmati bebas berinternet dengan jaringan kencang.

Post a Comment for "Smartphone 5G Murah dengan Spesifikasi yang Tak Kalah Baik"

RajaBackLink.com