Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Handphone Samsung Layar 6,7 Inch Murah

Samsung layar 6,7 inch murah berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari ponsel berukuran 6,7 inch. Setiap orang memang memiliki kriteria tersendiri dalam memilih ponsel. Mereka tentunya menentukan pilihan ponsel yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhannya dalam menggunakan ponsel tersebut.

Ada yang memilih ponsel dengan fitur kamera terbaik, memiliki ruang penyimpanan yang banyak, memiliki baterai yang tahan lama, serta terdapat orang yang memilih ponsel yang memiliki layar yang luas.

Rekomendasi Samsung Layar 6,7 Inch Murah

Orang yang memilih ponsel yang memiliki luas layar 6,7 inchi biasanya tipe orang yang menyukai layar yang lebar. Hal ini karena HP dengan layar lebar akan memudahkan dalam menggunakan HP. Misalnya saat akan mengetik sesuatu atau mengoperasikannya.

Selain itu, layar yang lebar juga akan membuat semakin nyaman penggunanya saat menonton video seperti film di Netflix atau di YouTube. Saat digunakan untuk bermain game pun pastinya lebih nyaman daripada di HP dengan layar kecil.

Baca Juga : Mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk HP kamu!

Dengan banyaknya kegunaan HP dengan layar yang lebar ini kini banyak merek HP yang mengeluarkan HP dengan lebar layar 6,7 maupun di atasnya. Salah satunya yaitu Samsung. Nah, untuk Anda penggemar Samsung dan sedang mencari HP Samsung layar 6 7 inchi, berikut ini adalah beberapa HP yang dapat Anda pilih:

Samsung Galaxy A73 5G

HP ini membawa panel layar Super AMOLED Plus yang berukuran 6,7 inci yang berada di resolusi FHD+ dengan keratapan 393 ppi serta membawa laju penyegaran tinggi 120 Hz. Bagian layarnya pun juga dilindungi Gorilla Glass 5. Sedangkan mesinnya didukung dengan Qualcomm yaitu Snapdragon 778G 5G. Dengan begitu maka pengguna akan disuguhkan performa yang bagus baik saat bermain game, berselancar di media sosial, dan aktivitas lainnya.

Sisi kameranya pun mengusung resolusi 108 MP. Kamera utamanya juga didukung dengan OIS agar pengguna dapat mengambil video dan foto yang berkualitas dan stabil. Menariknya HP ini juga memiliki sertifikasi IP64 yang membuatnya mampu bertahan di air dalam kealaman hingga 1 meter selama 30 menit. Jadi Anda tak perlu khawatir jika HP ini jatuh ke dalam genangan air.

Artikel terkait: Daftar-daftar HP yang sudah memiliki jaringan 5G!

Samsung Galaxy M53 5G

HP layar 6.7 inch murah dari Samsung ini turut menggunakan panel Super AMOLED Plus yang lebih tipis dan lebih hemat daya daripada Super AMOLED biasa. Resolusinya juga Full HD+ 1080 X 2408 piksel dengan kerapatan 394 ppi serta dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz. Untuk baterainya sendiri yaitu Li-Ion 5000 mAH.

Samsung Galaxy M53 5G ini dapat dikatakan sebagai HP yang memiliki kinerja unggul melebihi para pesaingnya. Apalagi dengan dukungan Dimensity 900 nya yang biasanya hanya dimiliki HP flagship. Dengan HP ini pun Anda dapat merasakan permainan yang berat seperti Game Genshin Impact dengan frame rate yang tinggi.

Samsung Galaxy M52 5G

Untuk Anda yang gemar menonton film maupun drama maka HP satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Samsung Galaxy M52 ini memiliki layar dengan bentang yang lebar yaitu 6,7 inchi sedangkan jenis panel yang digunakan yaitu Super AMOLED Plus dengan resolusi yang Full HD+.

Info Menarik: Jika kamu bukan sultan jangan klik artikel ini!, Ada 5 jenis HP yang mahal.

Warna yang akan ditampilkan cerah serta detail konten akan terlihat jelas. Layar HP ini juga semakin menarik dengan mendukung laju penyegaran 120HZ. Selama menonton film atau untuk berbagai aktivitas lain dengan HP ini pun akan semakin nyaman. Harga Samsung layar 6,7 inch murah ini pun hanya dibanderol seharga 5 jutaan saja.

Post a Comment for "Rekomendasi Handphone Samsung Layar 6,7 Inch Murah"

RajaBackLink.com