Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daftar Merek HP Termahal di Dunia sampai Miliaran


Setiap tahun kita bisa mendapatkan referensi HP terbaru dengan ragam merek, spesifikasi sampai dengan harganya. Ada yang paling mahal sampai dengan yang paling murah. HP Android atau Smartphone yang murah mungkin sudah sering kita temui. Lantas, kira kira merek HP terkenal yang termahal sampai miliaran apa ya? Pernahkah Anda mengajukan pertanyaan ini?

Handphone sendiri merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan untuk media komunikasi saat ini. Banyak anak muda milenial menyebutkan bahwa tidak bisa hidup tanpa ponsel pintar tersebut karena fitur fitur canggih di dalamnya yang memang sangat membantu dalam kehidupan sehari hari. HP murah saat ini saja sudah dibekali dengan berbagai fasilitas canggih, jadi seperti apa model HP paling mahal di dunia?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita bahas penjelasannya pada deretan HP termahal di bawah ini.

 5 Daftar Merek HP Termahal di Dunia sampai Miliaran

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

HP termahal pertama yang dibahas adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. HP ini memiliki desain dan model yang dirancang secara langsung oleh perusahaan ternama di Amerika Serikat yakni Falcon. iPhone 6 ini dibalut dengan emas 24 karat ditambah berlian raksasa pada body bagian belakangnya berwarna pink. 

Menariknya HP termahal ini dilapisi juga dengan platinum serta pelindung yang aman. Jadi Anda tidak perlu khawatir sebab resiko untuk diretas hacker bisa terminimalisir. Buat Anda yang penasaran berapa harga HP ini, HP ini dimiliki oleh Nita Ambani seorang istri orang terkaya dari Asia dengan harga 698 miliar. Tersedia juga warna berlian orange dan biru dengan harga yang tak jauh berbeda.

Silahkan Baca Juga: Hp Spesial untuk Main Game

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Selanjutnya ada Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold yang dirancang oleh seorang seniman Inggris bernama Stuart Hughes. Ia memoles Handphone ini menjadi sangat mewah dengan dilapisi 500 berlian lebih dari 100 karat. Sedangkan untuk logo Apple pada ponsel pintar ini dilapisi dengan berlian 24 karat warna putih. Tidak heran kalau harganya bisa mencapai 220 miliar.

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose

Warna pink atau merah muda biasanya adalah warna yang paling banyak disukai oleh wanita. Nah, HP mahal bernama Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose ini dirancang dengan balutan warna pink dengan berlian. Telepon genggam yang satu ini memang sangat mewah ditambah dengan 500 berlian dengan nilai 100 karat. Harganya sendiri mencapai 115 miliar.

Supreme Goldstriker iPhone 3GS

Supreme Goldstriker iPhone 3GS adalah rancangan seniman Stuart Hughes yang kembali merancang HP paling bergengsi dengan perusahaannya yakni GoldSticker. Salah satu HP yang disebut sebut termahal ini memiliki lapisan emas murni 22 karat ditambah 200 berlian. Pada tombol home juga telah disematkan berlian 7,1 karat. Harga Supreme Goldstriker iPhone 3GS ini adalah 46 Miliar.

iPhone 3G King’s Button

Selanjutnya ada iPhone 3G King’s Button yang telah berhasil memikat hati publik dengan kreasi yang menakjubkan. Handphone serba mewah ini memiliki kandungan perhiasan murni yakni 18 karat warna kuning, merah muda dan putih. Tidak hanya itu saja, terdapat 138 berlian warna putih yang disematkan pada bagian bodinya. Untuk bisa mendapatkannya dibutuhkan biaya sebesar Rp 35 Miliar.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas tentang daftar merek HP paling mahal di dunia. Saking mahalnya Smartphone tersebut, kita mungkin belum bisa memilikinya. Namun, jangan khawatir, Anda tidak akan menyesal karena HP harga terjangkau saat ini sudah sangat mumpuni untuk berbagai kegiatan. Semoga bermanfaat. 

Post a Comment for " 5 Daftar Merek HP Termahal di Dunia sampai Miliaran"

RajaBackLink.com