Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komponen PC yang Penting Ketika Mau Merakit PC yang Bagus

Teknologi yang menjadi pesat terus membagikan seluruh pelayanan yang mempermudah seluruh kegiatan yang bermanfaat bagi keperluan orang banyak dalam kegiatan. Tetapi, kemudahan- kemudahan tersebut pula didukung oleh Hardware yang layak supaya kita bisa mengakses seluruh informasi dengan lebih gampang, efektif serta efisien.

Supaya bisa tersambung ke internet serta fitur aplikasi, suatu pc wajib dilengkapi dengan fitur keras selaku perlengkapan pc dengan internet serta fitur software buat melaksanakan aplikasi- aplikasi tersebut. Tidak hanya fitur hardware serta fitur lunak aplikasi yang wajib dipadati, kita pula harus memakai jasa layanan internet dari penyedia jasa layanan internet.

Komponen PC yang Penting Ketika Mau Merakit PC yang Bagus

Komputer




Spesifikasi pc yang dibutuhkan buat koneksi ke Internet merupakan selaku berikut:

Processor

Supaya pc bisa digunakan buat koneksi internet, processor yang diperlukan minimun processor 486 DX ataupun generasi( Pentium III, Pentium IV, Core 2, Core 2 Dou, Core I3, serta Core I7).

Monitor

Monitor kerap kita sebut layar tampilan pc. Misalnya, VGA Card( Video Graphic Array) minimun 4 Mb.

RAM

RAM adalah memori yang bisa diakses secara random. RAM berperan selaku menaruh program yang kita buat buat sedangkan waktu( power on) bila pc kita dimatikan, hingga segala informasi yang tersimpan dalam RAM hendak lenyap. Supaya informasi yang kita buat tidak bisa lenyap pada dikala pc dimatikan, hingga dibutuhkan media penyimpanan eksternal, semacam harddisk, flasdisk, disket, PCMCIA, serta lain- lain. RAM yang digunakan hendaknya minimun 64 MB

Artikel Terkait : Rekomendasi HP dengan RAM Besar

Harddisk


Harddisk yang diperlukan merupakan jenis Ilham/ SCSI dengan dimensi kapasitas harddisk minimun 10 GB.

Seperti itu sebagian fitur hardware yang kerap kita dengar tetapi baru tau khasiatnya serta gunanya, sesungguhnya masih banyak lagi fitur keras yang terdapat pada pc. Tetapi maaf, cuma itu saja yang  dapat dijelaskan sebab itu sangat berarti apabaila terdapat tugas.

Post a Comment for "Komponen PC yang Penting Ketika Mau Merakit PC yang Bagus"

RajaBackLink.com