Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2 Jutaan, Cocok buat Anda

Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2 Jutaan, Cocok buat Anda

Buat Anda pecinta dunia fotografi, saat ini ada HP kamera terbaik 2 jutaan. Dulu orang orang yang mau belajar fotografi atau pecinta dunia ini, harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi keinginan mereka. Berbeda dengan saat ini, yang cukup 2 jutaan untuk mendapat HP Kamera terbaik.

Selain mendapatkan kamera terbaik, Anda tentu akan mendapati berbagai fitur menarik dari HP tersebut. Saat ini, HP berubah menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Di setiap lini kehidupan, HP saat ini bisa memberikan peran pintar yang dapat menggantikan peran manual.

Semakin tinggi permintaan HP, Para produsen HP juga tak tinggal diam. Mereka terus berlomba, berinovasi menciptakan fitur unggulan terbaik dengan harga termurah. Beberapa fitur unggulan seperti kamera, baterai, ram dan layar akan terus dikembngkan produsen. Karena fitur ini adalah indikator utama konsumen dalam memilih gawainya

Dari sinilah, bila Anda pecinta dunia fotografi maupun videografi, pilihlah Smartphone dibandingkan dengan kamera profesional. Selain Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih, harganya pun tergolong ramah daripada kamera profesional.




HP Kamera Terbaik 2 Jutaan, dengan Spek Dewa

Berikut  beberapa rekomendasi untuk  mendapatkan HP dengan kamera terbaik dan spek dewa.


Samsung A50

Bagi Anda pecinta Samsung, Hp ini bisa menjadi salah satu HP yang direkomendasikan. HP Samsung A50 merupakan yang tertinggi dari seri A keluaran pabrikan korea selatan tersebut.  Yang dibawahnya ada A30, A21S, A20 dan A10.

Beberapa ulasan fitur unggulan dari HP ini adalah Triple camera dengan sensor lebar 25MP, sensor Ultra wide 8MP, sensor kedalaman 5 Mp dan sensor selfie 25 MP. Efek bokeh dan fokus live hadir untuk mendukung kemampuan kamera ini. ditambah scene optimizer yang berfungsi mendeteksi jenis foto yang akan kita ambil, lalu membantu mengoptimalkannya.

Selain itu, Selanjutnya HP ini sudah menggunakan layar Super Amoled, CPU exynos 9610 Octa-core, Ram 4-64 dan Baterai 4000 mAh. HP ini dibanderol dengan harga 2,5 juta rupiah, sedangkan untuk second hanya berkisar 2 jutaan.


Vivo Z1 Pro


Salah satu rekomendasi HP kamera terbaik 2 jutaan mengarah kepada Vivo Z1 Pro. Sudah tak asing lagi, Vivo adalah HP kamera terbaik diantara yang lain. HP ini dirilis pada juli 2019 lalu dibekali kamera triple, dengan 16 MP wide, 8 MP ultrawide, 2 MP depth sensor, sedangkan kamera selfie menggunakan 32 MP.

layar HP ini menggunakan IPS LCD 6.53, Chipset Snapdragon 712, Ram 4/64 atau 6/128 dan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. HP ini dibanderol mencapai 2,9 juta namun bila second cukup 2,3 sudah bisa mendapat HP ini tanpa minus.


Redmi Note 9


Salah satu HP keluaran terbaru dari pabrikan xiaomi adalah Redmi note 9. Xiaomi dalam beberapa tahun terakhir, terus gencar meluncurkan produk produk terbaru mereka, mulai dari redmi note 3 sampai redmi note 9. Dengan spesifikasi yang tinggi dan harga jual yang relatif rendah sudah menjadi ciri khas produk xiaomi

Kamera pada HP Redmi Note 9 sudah quad kamera, Sensor wide 48 MP ultrawide 8 MP, sensor makro dan depth masing-masing 2 MP. Dengan ram 4/64, cpu mediatek helio g85, layar IPS LCD dan baterai 5020 mAh, HP ini cukup untuk menghadapi dan membantu segala kebutuhan Anda.


Samsung Galaxy M21


Samsung galaxy M21 adalah salah satu dari tipe M keluaran samsung, yang terbukti punya spesifikasi handal. Dengan kamera sensor wide 48 MP, ultra wide 8 MP, depth 5 MP, untuk kamera selfie HP ini menggunakan 20 MP. Untuk layar, HP ini menggunakan layar super Amoled, baterai 6000 mAh,Ram 4/64, CPU Exynos 9611. Harga yang ditawarkan pun relatif rendah, yaitu 2,3 jutaan saja.


Inilah beberapa HP Kamera terbaik 2 jutaan, yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli nantinya

 

4 comments for "Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2 Jutaan, Cocok buat Anda"

RajaBackLink.com