Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENJELASAN ORANG YANG MEMPENGARUHI GANGGUAN JIWA / ORANG GILA

Jumpa lagi dengan saya di Karyakancil yang selalu update mengenai pengetahuan tentang teknologi dan ilmu pengetahuan lainnya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan tentang Anda tentang Penyakit Psikiatri.

Penyakit Kejiwaan


Gangguan jiwa


Secara umum, penyakit mental adalah bencana yang menimpa manusia bisa wanita atau pria dan tua atau muda.

Penyakit mental atau yang sering kita sebut penyakit gila / atau orang gila, secara umum kegilaan dialami pada orang dengan traoma, stres, dan banyak pikiran sehingga jiwa mereka terganggu oleh masalah yang ada di belakang orang tersebut.

Orang gila itu tidak memiliki akal sehat seperti orang biasa, perubahannya sangat drastis dari kebanyakan orang, dari pola pikir, masa lalu dan kata-kata, seperti orang yang tidak berpendidikan, jadi kita sebagai orang normal tidak membiarkan perilaku kita seperti orang gila.

Banyak orang sekarang berperilaku seperti orang gila, tanpa orang tahu bahwa ada orang gila di dekat kita menyebut mereka korup: mereka tidak merasakan penderitaan rakyat karena uang rakyat yang mereka ambil, yang bisa dilawan orang, rakyat hanya bisa pasrah kepada yang berwenang (Polisi) untuk bertindak lebih tegas sehingga efek jera menempel pada orang-orang di luar sana yang korup.

Pikiran mereka tidak gila tetapi hati gila mereka rela mengorbankan banyak orang demi harga apakah orang itu tidak lain adalah orang gila?


Orang Gila

Rangsangan dari lingkungan atau IMPULS yang memasuki SEL NEURON SARAF akan diterima oleh DENDRIT dan diteruskan ke badan sel. Dari tubuh sel, impuls akan diteruskan oleh AKSON ke sel neuron lainnya. Impuls akan mencapai bagian SINAPSIS yang merupakan titik pertemuan antara akhir AKSON dari satu neuron / kegembiraan dan DENDRIT / cabang neuron dari neuron lain. Dalam celah sinaptik, senyawa kimia NEUROTRANSMITER dilemparkan yang memainkan peran mengirimkan impuls ke neuron berikutnya.


Neurotransmitter ini dibagi menjadi 2 sifat:

Eksitasi eksitasi, cukup ingat kata bersemangat atau kegembiraan yang meningkatkan impuls. Ketika neuron disamakan dengan mobil, neurotransmitter rangsang ini seperti gas yang mengaktifkan neuron.

Nhibition (penghambatan), yang menghambat impuls. Ketika neuron disamakan dengan mobil, neurotransmiter rangsang ini seperti rem yang menonaktifkan neuron. Contoh zat kimia yang menghambat neutransmiter impuls: GABA dan dopamin.

Itulah semua pembahasan kali ini, saya harap Anda menyukainya jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan pertemanan teman Anda.

Post a Comment for "PENJELASAN ORANG YANG MEMPENGARUHI GANGGUAN JIWA / ORANG GILA"

RajaBackLink.com