Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone Terbaru 2021 Dengan Berbagai Fitur Canggihnya

 Smartphone Terbaru 2021 Dengan Berbagai Fitur Canggihnya



Smartphone terbaru 2021, menghadirkan berbagai merk dan kelebihan yang bisa memberikan berbagai kemudahan untuk Anda. Mungkin tahun ini Anda tertarik untuk membeli smartphone baru, kami sudah menyiapkan rekomendasinya untuk Anda.

Karena tahun ini ada sangat banyak smartphone terbaru yang dikeluarkan. Dengan berbagai merk dan keunggulannya masing-masing. Sehingga membuat Anda kebingungan memilih smartphone mana yang akan Anda gunakan.

Karena itu, kami hadir untuk memberikan berbagai rekomendasi smartphone terbaru keluaran tahun 2021. Dengan menggunakan smartphone ini, kami harap Anda bisa menjalankan semua urusan Anda dengan baik dan tidak terhalang oleh berbagai hal.

Berbagai Pilihan Smartphone Terbaru 2021

Saat ini smartphone memang sudah menjadi salah satu hal yang penting dalam mendukung kebutuhan informasi kita semua. Dengan adanya smartphone kita bisa mengetahui berbagai informasi penting meski tidak menyaksikan secara langsung.

Rekomendasi yang kami berikan ini, memiliki banyak digunakan dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Pahami baik-baik, dan pilih smartphone mana yang cocok untuk Anda gunakan.


Realmi C20



Smartphone Terbaru 2021 ini telah diluncurkan pada akhir bulan Mei. Hp ini bisa Anda beli dengan mudah sebab harganya hanya satu jutaan saja. Meski begitu, kualitas dan fitur yang dimilikinya. Memiliki baterai 5000mAh, serta prosesor tech helio P35.

Selain itu, memiliki layar 6,5 inci dan terdapat berbagai fitur lainya. Harganya juga sangat terjangkau, dengan harga 1,3 juta Anda sudah bisa mendapatkan berbagai fitur lengkap dari smartphone ini.


Oppo A54



Anda sudah bisa membeli Smartphone terbaru 2021 hp ini, karena sudah rilis sejak bulan april kemarin. Hp ini hadir dengan layar single punch helio 6.5 inci. Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan 3 kamera belakang, prosesor mediatek helio P35. Serta dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.


Samsung Galaxy M42



Smartphone ini memiliki jaringan 5G. Dengan desain infinity U, memiliki baterai 5.000 mah, dengan layar 6.6 inci. Dan prosesor snapdragon 750G, yang akan memperlancar and bermain game. Sehingga sudah jelas smartphone ini memiliki performa yang cukup tinggi.


ASUS Zenfone 8



Smartphone terbaru 2021 ini sudah diluncurkan sejak bulan mei tepatnya tanggal 12. Memiliki varians standar, filip, dan pro. Variansi setan dari ini akan menjadi hp zenfone yang memiliki ukuran paling kecil yaitu 5,92 inci. Kamera dari hp ini memiliki 2 variasi sehingga kamera belakangnya juga bisa digunakan untuk kamera depan juga.


Realme 8 Pro



Sudah diterbitkan di indonesia sejak bulan april lalu. Memiliki prosesor snapdragon 720G, NFC, serta super AMOLED, dengan kapasitas baterai 4,500 mah. Untuk harganya 4,5 juta. Sayangnya hp ini hanya bisa di pecah hingga tanggal 7 mei saja.


Realme X7 Max



Karena dirancang sebagai perayaan ulang tahun dari perusahaan, seri ini akan memiliki 3 opsi. Dengan kapasitas RAM 6GB, 8GB, dan 12GB. Memiliki kapasitas baterai 4.500 mah.


Redmi 9T



Merupakan jenis smartphone terbaru 2021, yang memiliki berbagai fitur yang bisa membuat Anda menjadi semakin nyaman menggunakanya. Memiliki baterai dengan sistem pengisian cepat. Serta memiliki spesifikasi yang lebih meningkat dari generasi sebelumnya.


Poco M3



Hp ini memiliki spesifikasi tinggi untuk harga yang rendah. Hp poco ini ditenagai dengan prosesor snapdragon 662 yang cukup baik digunakan untuk bermain game. Selain itu hp ini juga hadir dengan layar berukuran 6,53 inci dan sudah berresolusifullhd+.


Infinix Hot 10s



Jika Anda menginginkan jenis smartphone terbaru yang dirilis tahun 2021 dengan kapasitas baterai besar, Anda bisa menggunakan hp ini. Smartphone ini memiliki baterai yang bisa bertahan 63 hari standby, 17,3 jam bermain game, memutar musik hingga 182 jam, dan 76 jam untuk menelepon.


Oppo A74



Hadir dengan layar berukuran 6,43 inch dengan AMOLED dengan resolusi full hd 1080 x 2400 pixel. Memiliki tiga kamera pada bagian belakangnya. Hp ini sudah rilis sejak bulan april 2021 dengan kapasitas baterai 5000 mah.


Jadi itu, smartphone terbaru 2021 yang bisa Anda miliki. Dengan rekomendasi ini, Anda bisa mendapatkan hp canggih dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan untuk bermain game atau melakukan bisnis online shop.

2 comments for "Smartphone Terbaru 2021 Dengan Berbagai Fitur Canggihnya"

RajaBackLink.com