Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Game PS 3 yang Masih Bagus untuk Dimainkan Pada zaman Sekarang

 


Source: pinterest

Meski sudah lama dirilis di konsol PS3, sekian banyak game PS3 paling ter-baik masih layak untuk dimainkan di akhir tahun 2020 ini. 
Kira-kira ada game apa saja sih? Nah daripada kalian penasaran, langsung saja yuk simak baik-baik pembahasan game PS3 paling ter-baik di sini.

13. Grand Theft Auto IV


Game-game yang berjudul Grand Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA tentunya jadi idola para gamers karena GTA IV memiliki gameplay dan jalan narasi yang sangat menarik.

12. Persona 5


Persona 5 ialah game keenam dari seri Persona yang termasuk juga dalam franchise Megami Tensei. 
Persona masuk ke dalam daftar game PS3 paling baik karena banyak gamers yang menyatakangame ini sebagai game RPG sepanjang masa.

11. Call of Duty 4: Trendi Warfare


Game Call of Duty 4: Trendi Warfare initentunya jadi game PS3 Paling baik. Sama seperti seri Call of Duty Diawal mulanya, game ini akan membuatmu berada di situasi perang yang seru dan menegangkan!

10. The Last of Us


Kemudian ada game bergenre horor yang jadigame dengan grafis paling baik di zamannya.Tentunya ada argumen lain mengapa The Last of Us bisa masuk ke daftar game PS3 Paling baik,ialah game ini menyuguhkan gameplay yang menegangkan.

9. Batman: Arkham City


Bila anda adalah peminat dari DC terutama Batman, tentunya anda sudah tahu tentanggame Batman: Arkham City.

8. Metal Gear Solid 4


Game buatan Kojima Productions benar-benarunik dan menarik, salah satunya Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots ini. Game ini meraihulasan sempurna dan penghargaan Game of the Year dari sekian banyak alat game besar.

7. God of War III


Jika anda yakni gamers yang gemar memainkan game God of War, tentunya anda sudah tahuargumen mengapa God of War III jadi game PS3Paling baik. 

6. Grand Theft Auto V


GTA V yakni seri game Grand Theft Auto yangbenar benar ternama dan masih dimainkan hingga saat ini.

5. Portal 2



Dari beraneka ragam game yang sudah disebutkan di atas, mungkin Portal 2 jadi game dengan gameplay terunik yang masuk ke dalam daftar game PS3 Paling baik. Yang membuat Portal 2 jadi game yang seru yaitu karena teka-tekinya yang menarik.

4. Watch Dogs


Seterusnya ada game dengan gameplay yangnyaris sama dengan GTA V, merupakan Watch Dogs.

3. Little Big Planet 2


Little Big Planet 2 adalah suatu game yang penuh dengan teka-teki dan jebakan yang mesti anda lewati utk mencapai Maksud. Bila anda yaitu jenis pemain yang gemar dengan game puzzle, tentu LittleBigPlanet 2 akan jadi game yang paling anda sukai.

2. Dark Souls

Seandainya anda sedang mencari game dengan tingkat kesusahan yang akan membuatmu frustrasi, mungkin anda akan suka dengan gameplay dari Dark Souls. Anda akan menghadapi beragam boss yang ada dan anda bisa langsung terbunuh dalam sekian banyak kali serang saja. Biar bisa menghabisi boss tersebut, anda mesti bersabar dan membaca pergerakan mereka.


1. Red Dead Redemption



Apabila anda yaitu fans berat dari game buatan Rockstar Games, terutama GTA anda tentu akan suka dengan Red Dead Redemption karena game ini akan memberikan feel yang mirip waktu anda memainkan GTA.

Nah itulah tadi pembahasan berkaitan game PS3 yang paling ter-baik sepanjang masa. Nantikan pembahasan menarik lainnya di situs digimentalup. Kalian boleh tambahkan game-game apa saja dikolom komentar.

Post a Comment for "Rekomendasi Game PS 3 yang Masih Bagus untuk Dimainkan Pada zaman Sekarang"

RajaBackLink.com