Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game ppsspp Terbaik highly compres Yang Wajib kamu coba, Cuma dibawah 100 MB

Bermain game PSP memanglah sangat seru, Namun kamu mungkin akan kesulitan jika harus mengunduh file gamenya yang besar, untuk itu saya mau ngasih kamu 5 Game ppsspp Terbaik highly compres Yang Wajib kamu coba, Cuma dibawah 100 MB. beberapa game yang sudah di kompres dengan sedemikian rupa, agar filenya menjadi kecil bahkan dibawah 100 MB. Nah kalau kamu penasaran game apa aja sih itu? Silahkan cek kebawah!


Berikut ini 5 Game ppsspp Terbaik highly compres Yang Wajib kamu coba, Cuma dibawah 100 MB :

1. God of war chains of olympus


Yang pertama ada game god of war of  Chains of olympus, tak bisa dipungkiri lagi ya kalau setiap Story dari good of war emang bagus-bagus. Walaupun ukuran dari game ini kecil, jika handphone sobat nggak kuat juga akan dalam mengalami lah dalam memainkan game ini. Di awal permainan Sobat harus menghabisi semua musuh yang ada setelah itu tarik panaslh dari pojok kiri, kemudian akan ada tembakan yang membuat jalan. Jika kalian penasaran mau download, Link nya ada di bawah.

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Hack and Slash, Adventure
Mode Bermain
single-player
Ukuran Game
85,81MB
Link Game
Download disini

2. Need for speed carbon own the city


Selanjutnya ada game balapan, ukuran dari game ini hanya 40 mb. Need for speed adalah game balapan, modif mobil, challenge atau tantangan. untuk setir kemudi sobat bisa menggunakan analog agar lebih mudah, tekan bawah untuk melihat kebelakang. terus menangkan pertandingan agar kamu bisa mendapatkan uang untuk mempercantik mobil kamu. hindari polisi, kalau terpaksa bertemu cepat kabur dari polisi. 

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Balapan
Mode Bermain
single-player
Ukuran Game
43MB
Link Game

3. Manhunt 2


Game dari Rockstar ini sudah di ekstrak menjadi 30 mb saja dalam game ini kamu menjadi psychopath dan kamu dikurung di rumah sakit jiwa.  Kita punya dua kepribadian yang satu penakut dan yang satunya lagi psychopath. kamu sedang berada di dalam rumah sakit jiwa, Tempat  para psychopath dikurung. misi sobat adalah keluar dari tempat ini. Game ini ada unsur 18+ nya. karena akan ada unsur kekerasan nya. kalau sobat gak suka kekerasan mending jangan  Dimainin. Musuh Kita disini merupakan panjaga Rumah sakit dan juga para psychopath yang gila. kalau penasaran langsung download aja dibawah sob!

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Adventure, Horor
Mode Bermain
single-player
Ukuran Game
37,59MB
Link Game

4. Near Orbit Vanguard Alliance (N.O.V.A)


Selanjutnya ada NOVA dari gameloft yang merupakan game fps keren yang ada di PSP. Ukurannya hanya 70mb. Untuk story nya kalian bisa skip dengan menekan O. Diawal bermain kalian harus mengikuti tutorial terlebih dulu, Untuk rotasi berjalan tekan kotak, segitiga, bulat, x. Sedangkan untuk kamera arahkan saja analog nya. Tekan R untuk menembak, kiri untuk reload senjata, kanan untuk ganti senjata, lalu bawah untuk melempar bom. Tekan seleck untuk melihat misi yang harus dilakukan. Tekan L untuk melompat. Saya sarankan untuk game fps sobat pakai stik agar lebih mudah untuk memainkan nya. Link download ada dibawah

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Adventure, FPS
Mode Bermain
single-player
Ukuran Game
77,28MB
Link Game

5. Naruto ultimate Ninja impact


Game PSP highly compres terakhir ada game Naruto ultimate ninja impact, Ukuran dari game ini hanya 60 MB saja. Perlu diketahui ini adalah versi lite nya saja. Untuk game Naruto sendiri mungkin kalian harus setting dulu emulator nya nih, Soalnya agak berat ketika bertemu musuh yang banyak. Oke cukup itu aja gamenya kali ini.

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Adventure, Action
Mode Bermain
single-player
Ukuran Game
66,55MB
Link Game

Itulah 5 Game ppsspp Terbaik highly compres Yang Wajib kamu coba, Cuma dibawah 100 MB, semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi kesulitan dalam mendownload file game PSP tapi tetep pengen main. Tunggu artikel bermanfaat lainnya hanya disini. Kalau ada link yang rusak, kamu boleh kasih tau dengan cara tulis komentar dibawah! Kalau bingung cara pemasangan nya bisa cek artikel saya sebelumnya dan Jangan malu untuk bertanya.

Post a Comment for "5 Game ppsspp Terbaik highly compres Yang Wajib kamu coba, Cuma dibawah 100 MB"

RajaBackLink.com