Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp Gaming 3 Jutaan 2021 yang Bisa Anda Gunakan Dengan Nyaman

 Hp Gaming 3 Jutaan 2021 yang Bisa Anda Gunakan Dengan Nyaman

Hp gaming 3 jutaan 2021 ada sangat banyak. Setiap tahunya, perusahan penghasil smartphone di seluruh dunia mengeluarkan karyanya. Tidak terkecuali, dalam jenis Hp gaming. Namun, kebanyakan perangkat mobile untuk gaming memiliki harga yang cukup fantastik.

Karena itu, kami akan memberikan rekomendasikan Hp gaming dengan harga yang cukup murah. Namun, memiliki spesifikasi yang cukup lengkap seperti Hp gaming harga mahal lainya. Kami rekomendasikan dengan harga 3 jutaan saja untuk Anda.

Harga 3 juta, merupakan cukup murah, namun sudah memiliki kualitas yang cukup tinggi. Karena itu, Anda pastinya akan sangat nyaman menggunakan Hp seperti ini.


Rekomendasi Hp gaming 3 jutaan 2021

Dewasa ini terdapat banyak Hp gaming yang memiliki harga fantastik. Mungkin membuat Anda minder untuk menggunakan. Walau hanya memiliki budget yang terbatas, Anda masih bisa memiliki Hp gaming yang berkualitas.

Jika masih bingung, Anda bisa memilih dari salah satu daftar Hp gaming yang akan kami rekomendasikan ini. Bahkan, bisa menemukan Hp gaming dengan harga dibawah 3 jutaan saja.


Berikut rekomendasinya untuk Anda:

Xiaomi Picophone F1



Anda bisa mendapatkan Hp gaming 3 jutaan 2021, ini dengan harga Rp 3.970.000 saja. Hp gaming ini, memiliki performa lugas dan Ship Flagship Snapdragon 845. Selain itu, memiliki sistem pendingin. Meski Hp ini, dikelompokkan Hp gaming, namun hasil kameranya masih oke. Harganya pun semakin terjangkau.

Meski harganya hanya 3 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan permainan yang sangat memuaskan. Ponsel ini juga menyediakan port jack audio 3,5 mm. Sehingga Anda bisa mendengarkan audio dengan lebih nyaman.

Meski digolongkan sebagai ponsel lawas, nyatanya Xiaomi ini bisa menjalankan berbagai game terbaru seperti RPG dengan jumlah kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Jadi bisa bebas bermain game sesuka Anda dengan nyaman.


Realme Narzo 20 Pro



Hp gaming 3 jutaan 2021 selanjutnya bisa Anda dapatkan dengan dihargai Rp 2.298.000. Memiliki kelebihan yang sangat signifikan, Hp ini memiliki chip gaming Helion G95, ultra smooth display 90Hz. Selain itu, juga memiliki baterai 4500 mAh. Sayangnya, Realme Narzo ini belum menyediakan NTC dan sensor kamera 64MP.

Hp gaming ini memiliki RAM 8GB serta memori internal 128GB. Serta memori eksternalnya microsd, up-to 256GB. Meski begitu, kamera belangnya juga sangat bagus. Sehingga bisa digunakan untuk bermain game, hp ini juga bisa digunakan untuk berfoto dengan kualitas yang sangat baik.


Xiaomi Poco X3 Ntf



Anda bisa mendapatkannya dengan harga 2.799.000. Cukup murah dengan variasi hp gaming dengan kualitas cukup baik.memiliki kelebihan, berupa chip gaming baru snapdragon 732G. Serta Baterai dahsyat 5160 mAh, sehingga sudah sangat jelas memiliki ketahan ekstra ketika bermain game. Hp Gaming ini hanya memiliki kekurangan pada kualitas foto yang kurang baik saja.

Jadi Anda bisa menggunakan hp yang satu ini untuk bermain game sepuasnya. Anda juga bisa mendapatkan berbagai kebihal lainya. Seperti lancar saat bermain game, hal ini disebabkan kapasitas RAM dari hp ini sangat tinggi yaitu 6-8GB.


Samsung Galaxy M31



Hp gaming 3 jutaan 2021 ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Memiliki layar super amoled berukuran 6,4 inci. Hp ini, juga dibekali dengan chipset exynos 9611. Selain itu, hp ini juga masih didukung dengan RAM 6/8GB dan ROM 64/128GB.

Selain bermain game, Anda juga bisa menggunakan hp ini untuk berselfie. Tenang saja, meski di kategorikan hp gaming. Samsung galaxy M31 memiliki, empat kamera belakang dan satu kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi.

Rekomendasi : HP Samsung Speak Gahar


Itulah rekomendasi HP gaming tiga jutaan pada tahun 2021, yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Dengan menggunakan rekomendasi dari kami, maka Anda bisa bermain game dengan lancar, dan harga terjangkau.

4 comments for "Hp Gaming 3 Jutaan 2021 yang Bisa Anda Gunakan Dengan Nyaman"

RajaBackLink.com