Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Hp 3 Jutaan Murah yang Tidak Bisa untuk Disepelekan

Rekomendasi HP 3 jutaan ternyata penting juga. Apalagi untuk Anda yang ingin ganti HP baru dalam waktu yang dekat.


Akan tetapi dana yang tersedia hanya pas-pasan alias tiga jutaan saja. Bagaimana, apakah yang nantinya akan Anda lakukan? menjual barang berharga atau pinjam dengan tetangga?

Tapi, alangkah lebih baiknya jangan melakukan hal tersebut. Pasalnya nanti ketika dapat gaji harus buat membayar hutang tersebut. Perlu Anda ketahui, bahwa uang Anda yang jumlahnya tiga jutaan itu masih bisa mendapatkan Smartphone canggih dan mumpuni. Selain itu pastinya juga memiliki keunggulan masing-masing.

Beberapa Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik untuk Anda

Teruntuk Anda yang ingin ganti Hp dengan modal yang mini, alangkah lebih baiknya jika sebelum membeli Anda menyimak beberapa rekomendasi terbaik ini. Apa saja merk Hp yang akan memberikan keuntungan untuk Anda, berikut ini penjelasan lengkapnya.


HP Murah 3 Jutaan Realme 8


Realme 8 mempunyai harga yang tiga jutaan dengan membawa spesifikasi mewah. Menggunakan dapur pacu dari Mediatek Helio G95 yang sudah terkenal bagus.

Bahkan jika Anda gunakan untuk bermain game sekalipun, smartphone yang satu ini tidak masalah, mumpuni banget. Ciptakan pengalaman yang terbaik ketika Anda bermain game.

Desainnya dari Realme 8 ini juga sudah lengkap dengan adanya layar super Amoled yang memiliki ukuran 6, 4 inches. Tambah lagi bodinya yang super slim.

Selain itu terdapat pula kamera dengan ukuran 64 Mp Al QuadCamera yang berada di bagian belakang. Keberadaan kamera tersebut juga menambahkan desainnya menjadi lebih stylish. Pastinya sangat nyaman juga jika digunakan.

Oh iya tidak perlu juga Anda mengkhawatirkan mengenai kamera selfienya. Karena hasil foto yang akan Anda dapatkan sudah pasti akan sangat bagus, sesuai dengan keinginan.

Beralih ke penyimpanan internalnya, ada 4 Gb, 6 GB, juga 8 GB. Pada masing-masing ukuran RAM tersebut mempunyai ukuran memori internal 1128 GB, dan Anda juga masih bisa untuk menambahkan ruang dengan menggunakan kartu Micro SD.

Mengenai daya kekuatan baterai, Hp dengan kisaran harga 3 jutaan ini memiliki daya 5000 mAh dengan fast charger selama 65 menit.


Smartphone Poco X3 NFC



Untuk rekomendasi Hp 3 jutaan yang selanjutnya adalah Hp jebolan dari Xiaomi. Hal yang paling menonjol dari merk Poco X3 BFC ini adalah tampilannya 120Hz yang sangat cepat.
Fitur yang satu ini juga menjadi fitur unggulan dan impian gamer seluler yang biasanya hanya dimiliki oleh Smartphone kelas atas. Laju penyegaran yang tinggi tersebut, tentunya akan memberikan pengalaman visual yang lebih baik pula.
RAM yang besar dipadukan dengan dapur pacu yang mendukung juga menjadi kelebihan tersendiri. Smartphone ni juga mampu mengeluarkan kekuatan yang lebih besar ketika Anda gunakan untuk bekerja. Kameranya juga sangat menarik dan sesuai dengan kelasnya. Pada intinya, Hp ini rekomendasi terbaik untuk game juga fotografi.


Entry Level Samsung Galaxy A32



Untuk rekomendasi Hp 3 jutaan yang satu ini memang sangat juara. Siapa yang tidak kenal dengan Samsung? Ponsel yang benar-benar super amazing. Spesifikasi untuk jenis A32 ini memiliki layar yang luar biasa karena sudah menggunakan panel super AMOLED. Tujuannya adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan juga puas kepada siapapun yang menggunakannya.

Selain itu ada juga panel OLED yang ikut membersamai dengan mempunyai laju penyegaran 90 Hz. Hal tersebut bertujuan supaya pergeseran layar bisa berlangsung dengan lebih mulus. Desainnya juga sangat Elegan juga tampak lebih sederhana padahal mewahnya luar biasa.


Ponsel Realme Narzo 20 Pro



Realme Narzo 20Pro juga menjadi rekomendasi Hp 3 jutaan yang wajib Anda miliki. Meskipun harganya yang tiga jutaan tapi jangan menyepelekan performanya yang cocok untuk anak-anak Milenial yang demen dengan bermain game.

Spesifikasi keunggulannya adalah dengan mempunyai layar 90 Hz Ultra Smooth Display. Dengan begitu juga akan memberikan pengalaman visual yang sangat mulus pada setiap sentuhan layar.

Membicarakan Samsung, kurang afdol jika tidak membahas mengenai kameranya. Sudah terpasang dengan set-up dual camera ultra clear yang terbaru. Untuk kamera utama terdiri dari 48 MP, 8 MP kamera Ultra dan 2 Mp lensa potret B&W juga lensa Makro.

Sedangkan kamera depan yang biasanya untuk selfie tertanam kamera 16 MP Sony IMX 471. Jangan ragu untuk memiliki rekomendasi Hp 3 jutaan tersebut, meski murah tapi kualitasnya terbaik.

4 comments for "Rekomendasi Hp 3 Jutaan Murah yang Tidak Bisa untuk Disepelekan"

  1. 1 lagi gan tambahkan Hp Infinix 10pro ram 8gb gan mantap tu klo gak salah sktr 3 jutaan juga😁

    ReplyDelete
  2. Muhammad ilmi, Nanti di artikel berikutnya akan kami tambahan untuk HP Infinix 10 Pro.

    ReplyDelete
  3. $cocoper6, Saya juga dulu pakai xiaomi karena harganya terjangkau.

    ReplyDelete
RajaBackLink.com