Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Gaming Murah dengan Spek Kencang dan Handal Terbaru 2021

HP gaming murah banyak dicari para gamer sejati. Pasalnya di era canggih saat ini smartphone murah dengan spesifikasi memadai sudah tersebar di pasaran. Begitu juga dengan game-game baru saat ini yang semakin seru untuk dimainkan. Hal tersebut membuat Anda semakin memburu HP murah untuk memenuhi kebutuhan gaming Anda.

Sekarang ini produsen telah banyak meluncurkan ponsel khusus gamer yang menunjang kebutuhan bermain dengan baik serta fasilitas mendukung. Lalu, ponsel gaming apa saja yang paling direkomendasikan?



Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaru

Tentunya Anda membutuhkan Hp yang memiliki grafis HD yang bagus. Selain itu tidak mengalami lag ataupun keterlambatan. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan, berikut HP khusus gamer terbaik untuk Anda.


Real Narzo 20 Pro



Ponsel pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah Realme Narzo 20 Pro. HP tersebut telah membawa bekal chipset Helio G95. Chipset gaming terbaik yang memang pernah dikeluarkan oleh MediaTek.

Selain dengan performa gahar, namun juga membawa kapasitas baterai yang besar yakni 4500 mAh. Terlebih dengan fast charging yang super 65W.

Kapasitas baterai segitu memang lebih kecil. Namun Anda tak usah khawatir dengan kapasitas tersebut, Anda dapat bermain game kesukaan Anda.

Info Menarik: Rekomendasi HP Gaming Cuma Tiga Juta


POCO X3 NFC



Xiaomi memang terkenal dengan HP termurah namun memiliki kualitas yang tak bisa dianggap remeh. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 732 G yang menghasilkan performa luar biasa.

HP gaming murah tersebut diklaim sebagai keluaran yang lebih responsif. Terutama dengan prosesor yang sangat handal untuk game berat dan dengan dukungan kapasitas baterai besar berkisar 5160 mAh.


Redmi Note 9 Pro



Smartphone murah dengan spek kencang selanjutnya adalah Redmi Note 9 Pro. HP ini memiliki chipset Snapdragon 720 G yang cukup menunjang untuk menjalankan game terbaik.

Selain cocok untuk bermain game, namun smartphone ini juga memiliki kelebihan bagi Anda yang menyukai fotografi. Hasil kamera unggulan dengan kualitas super keren. Tentu Anda semakin tertantang untuk memilikinya.


Realme 7



HP murah selanjutnya adalah Realme 7. Hadir dengan chipset khusus gaming ini membawa chipset Helio G95. Ponsel tersebut mampu melahap game HD tanpa hambatan atau masalah. Selain itu tersemat RAM yang cukup mendukung yakni 8GB/128 GB.

Bahkan HP gaming murah ini sudah ada baterai berkapasitas 5000 mAh. Anda dapat sepuasnya bermain game seharian dengan kapasitas besar tersebut. Realme 7 sudah lengkap dengan penyegaran 90Hz dan menjadi HP yang cocok untuk bermain game.


Vivo Z1 Pro



HP selanjutnya adalah Vivo Z1 Pro. HP ini memiliki segalanya yang Anda perlukan untuk memenuhi kegiatan gaming Anda. Karena HP tersebut berbekal chipset Snapdragon 712 E dengan GPU Adreno 616 dan fitur multi turbo, yakni AI Turbo, Canter Turbo dan cooling Turbo.

Fitur yang ada dalam Vivo Z1 Pro mampu mengatasi permasalahan dalam bermain game. Fitur tersebut menangani masalah lag atau keterlambatan gerakan. Selain itu membuat koneksi stabil. Bahkan dapat mempercepat ketika Anda melakukan booting ulang.

Baca Juga: Smartphone ROG Terbaru Di Tahun 2021


Samsung Galaxy A31



Seperti HP Samsung yang lainnya, Galaxy A31 memiliki keunggulan dengan chipset yang gahar yakni Exynos 9611 yang memiliki inti core 8 buah. HP ini sangat powerfull untuk memainkan game high end mobile berupa PUBG Mobile, COD Mobile dan masih banyak lagi.


Selain itu mendukung tampilan grafis yang sangat baik. Sekarang Anda tak perlu khawatir terkait hambatan, karena dengan daftar HP gaming murah tersebut, bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

2 comments for "HP Gaming Murah dengan Spek Kencang dan Handal Terbaru 2021"

  1. Owh ternyata hape sy Redmi Note 9 Pro bisa buat gaming. Sayangnya sy gk suka games, jadi buat ngeblog saja hehehe

    ReplyDelete
  2. Saya juga mau pakai redmi note 9 pro, karena dari speak sudah tidak diragukan lagi.

    ReplyDelete
RajaBackLink.com