Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode dengan Mudah

Cara menyadap WA tanpa brandcode dapat Anda lakukan dengan mudah untuk mengetahui aktivitas obrolan dari target Anda. Meskipun tindakan ini sangat kontroversial, namun beberapa pengguna melakukannya untuk suatu alasan tertentu. 

Tindakan ini tidak selamanya dilakukan untuk tujuan yang buruk. Anda dapat memanfaatkannya untuk media pengawasan terhadap anak di bawah umur. Sehingga Anda dapat membatasi sampai mana konsumsi media yang layak untuk Anak Anda.

Langkah-langkah Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode

Secara hukum, menyadap WhatsApp pengguna lain adalah tindakan yang menyalahi aturan. Selain melanggar privasi, ini akan mempengaruhi hubungan Anda dengan target yang ingin Anda sadap menjadi kurang baik. 

Jadi, sebaiknya Anda hindari apabila tidak dapat bertanggung jawab dengan apa yang ingin Anda lakukan dengan tindakan tersebut. Alangkah lebih baik jika materi ini Anda jadikan sebagai bahan edukasi agar tidak menjadi korban dari penyadapan tersebut. 

Inilah beberapa cara untuk penyadapan whatsapp tanpa menggunakan brandcode.

Menyadap Whatsapp Tanpa Brandcode dengan Sniffer

Cara pertama untuk menyadap obrolan WA adalah dengan menggunakan aplikasi Sniffer. Aplikasi ini berfungsi untuk menyadap WhatsApp orang lain di jaringan yang sama. Sehingga tidak bisa berfungsi untuk perangkat yang menggunakan jaringan yang berbeda.

Cara menyadap WA tanpa brandcode dengan aplikasi ini adalah sebagai berikut. Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal Sniffer di perangkat yang Anda gunakan. Setelah berhasil terpasang, lalu buka aplikasinya. 

Aktifkan auto-detect atau deteksi otomatis pada aplikasi. Setelah itu, semua nomor WhatsApp yang menggunakan jaringan wifi Anda akan terdeteksi secara otomatis. Lanjutkan dengan memilih nomor yang hendak Anda sadap obrolannya. 

Terakhir, Anda sudah dapat membuka percakapan, gambar, hingga dokumen yang berada di akun WA tersebut.

Menyadap WhatsApp Tanpa Brandcode Memakai AirDroid

Cara yang kedua untuk meretas obrolan WA orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi AirDroid. Selain mudah untuk Anda gunakan, aplikasi ini juga gratis untuk Anda download. 

Bahkan, selain berfungsi untuk menyadap chat WhatsApp, aplikasi ini juga dapat berfungsi untuk mengontrol ponsel orang lain dari jarak jauh.

Ikuti langkah-langkah menggunakan AirDroid di perangkat smartphone Anda dengan mengikuti cara berikut ini. Pertama, Anda perlu menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Namun, untuk dapat menggunakannya, Anda perlu memasangnya di perangkat orang lain yang hendak Anda sadap. 

Kemudian klik Daftar atau Register lalu masukkan data pada aplikasi. Selanjutnya aktifkan aplikasi ini dengan memilih Mirror Notification. Masuk ke dalam menu Setting, lalu klik Notification Access dan centang pada bagian notification. 

Terakhir Anda perlu login ke website web.airdroid.com lalu barulah Anda dapat melihat isi obrolan WA target Anda.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode di Perangkat iPhone

Bagi Anda pengguna iPhone, Anda dapat meretas WA target menggunakan situs iKeyMonitor. Layanan ini khusus untuk melihat obrolan dan chat di perangkat orang lain secara diam-diam. Cukup bermodalkan nomor WA target, Anda dapat mengetahui chat hingga durasi telepon dan video call.

Langkah pertama, Anda hanya perlu mengunjungi website www.ikeymonitor.com. Setelah itu daftar dan download aplikasinya. Pilihlah OS yang sesuai dengan perangkat Anda. Setelah terinstal, masuk ke menu dashboard dan Panel Cloud.

Kemudian pilihlah Log dan ketikan nomor WhatsApp orang lain yang hendak Anda sadap. Sampai di sini, Anda dapat membaca obrolan, voice call, video call, bahkan hingga gambar screenshot layar chat pengguna tersebut.

Itulah beberapa cara menyadap WA tanpa brandcode yang bisa Anda pelajari supaya lebih berhati-hati pada data privasi WhatsApp Anda. Usahakan memberikan lapis keamanan yang lebih solid supaya data dan privasi pada ponsel Anda aman. Hal ini perlu menjadi perhatian lebih mengingat saat ini banyak sekali cara untuk melakukan kejahatan. Sehingga membutuhkan kesadaran dan upaya serius untuk menghindari tindakan tidak bertanggung jawab tersebut.

Post a Comment for "Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode dengan Mudah"

RajaBackLink.com