Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MUDAH MERAWAT MATA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT MATA DAN MANFAATNYA

Assalamualaikum wr. wb. Jumpa lagi dengan saya di Karyakancil yang selalu update mengenai pengetahuan tentang teknologi dan ilmu pengetahuan lainnya.



Mata merupakan indra yang sangat penting bagi kehidupan semua orang dengan mata jualah kita bisa melakukan hal hal yang kita suka dengan mata jualah kita bisa sukses dengan mata jualah kita bisa membantu orang lain dengan mata jualah kita bisa belajar.
Mata sangat penting dikarenakan manfaat nya yang sangat banyak salah satu bisa melihat
terutama bagi gamers gamers seperti gamers mobile legend, pubg, freefire dan lain lain.
Kita tidak lengkap rasa nya kalau bahas mata tapi kita tidak mengetahui cara merawat mata dengan benar dan mencegahnya dari penyakit penyakit yang tidak diinginkan.


Berikut Ini Cara Menjaga Mata Agar Mencegah dari Rabun Pada Mata!

Satu dengan makan makanan yang bernutrisi cukup untuk mata seperti :

Tomat



Bagus untuk mata karena dia memiliki vitamin yang dibutuhkan oleh mata yaitu vitamin A dan vitamin C,tomat bukan cuma bermanfaat untuk mata tertapi juga bermanfaat untuk kesehatan kulit kita teruntama pada kulit wajah, jadi tomat cocok untuk perawatan, bisa dijadikan masker wajah, tomat selain harganya yang terjangkau cocok lah dikantong, tomat mudah ditemui disegala penjuru.

Wortel


Nah wortel ini juga bagus untuk mata dia mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh mata yaitu vitamin A, vitamin B, vitamin K dan Kalsium, dia mudah juga ditermukan dipasar pasar.


Telur



Kalau telur ini sudah pasti ada dimana ya , mengingat fungsi nya yang sangat banyak, selain multi fusngsi telur juga termasuk makan yang cepat saji dan sehat tentunya, telur mengandung vitamin B12, vitamin B dan vitamin A, telur bagus di konsumsi dipagi hari.

Itu saja pembahasan kali ini semoga kalian sukak kalau kalian merasa artikel ini bermanfaat silahkan share keteman teman kalian.

Post a Comment for "CARA MUDAH MERAWAT MATA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT MATA DAN MANFAATNYA"

RajaBackLink.com