Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Hp Gaming Memiliki Spesifikasi dan Kualitas Terbaik

Rekomendasi Hp Gaming Memiliki Spesifikasi dan Kualitas Terbaik



Rekomendasi Hp Gaming bagi penggemar game Milenial ini sangatlah perlu. Apalagi untuk mereka yang ingin membeli Hp dengan mempunyai keunggulan untuk bermain game akan tetapi dananya sangat minim. Mobile Gaming juga merupakan sebuah Industri game untuk masa mendatang.

Fakta yang demikian itu memang sudah tidak bisa terbantahkan. saat ini banyak juga pengembang permainan Milenial yang semula fokus dengan desktop kini berpindah ke perangkat Mobile. Hal ini tentunya juga menjadi faktor yang mempengaruhi perkembangan Smartphone sampai saat ini. Apa tujuannya? Pastinya untuk memberikan kepuasan yang tersendiri kepada pengguna.

Fenomena yang demikian itu kemudian mampu melahirkan beberapa tipe Ponsel yang bisa memberikan penggunanya pemaksimalan perihal bermain Game. Bahkan beberapa Vendor juga malah membuatnya dengan khusus dengan tujuan sebagai kebutuhan bermain game.


Rekomendasi HP Gaming Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Bermain game itu tidak selamanya memberikan dampak yang buruk. Hal tersebut memang perlu untuk dilakukan guna memberikan mood yang lebih baik untuk memulai kembali kegiatan. Bagi Anda yang ingin tetap bermain game, tapi spek Hp yang Anda miliki kurang mendukung. Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk Anda.


HP ASUS ROG Phone 5 Ultimate



Spesifikasi untuk rekomendasi Hp Gaming yang pertama ini menggunakan Chipset Snapdragon 888 untuk mendukung performa yang berkelas. Bukan cuma itu saja, akan tetapi juga adanya balutan layar AMOLED dengan ukuran 6, 78 yang mampu mengusung kecerahan dengan sangat maksimal 1200 nit.

Karena sengaja di desain untuk para Gamer tentunya mempunyai RAM yang jauh berbeda dengan Hp yang biasa. Awalnya ukuran RAM 16 Gb namun berubah menjadi 18 GB. Tujuan dengan penambahan RAm ini adalah memberikan boost ketika Anda sedang memainkan game Android kelas berat.

Pada bagian ROG Vision bisa memberikan tampilan teks atau kostum pada bagian belakang bodi. Sedangkan untuk AMOLED Display bagian belakang juga mampu untuk menampilkan teks dengan warna semetara Ultimate Hitam Putih saja.

Fast chargingnya adalah 65W dengan kekuatan baterai 6000 mAh. Memiliki lapisan Corning Gorilla Glass Victus pada bagian depan juga serta dengan speaker stereo yang mengusung untuk penyetelan Dirac.


HP ZTE Nubia Red Magic 6 Pro


Kebanyakan orang Indonesia hanya mengetahui rekomendasi Hp Gaming itu Black Shark juga ASUS ROG Phone series saja. Padahal ZTE Nubia Red Magic 6 Pro juga sangat mumpuni untuk bermain game.

Memiliki desain khusu gaming, pastinya semua Perorangan mendukung. Bukan itu saja alasannya, melainkan juga sudah menggunakan Snapdragon 888. Tapi, spek yang paling menonjol dari Hp ini adalah adanya refresh rate layar.

Bukan kaleng-kaleng lagi pastinya. Memang demikian, karena dengan adanya suguhan refresh rate sebanyak 165 Hz akan membuat siapapun yang menggunakan akan terpesona. Apakah kekuatan baterainya juga mendukung? Pasti itu, ukuran baterainya adalah 4500 mAh dengan fast charging 120 W.

Ketika Anda sedang bermain, Anda bisa menggunakan tombol bahu sebagai fungsi tombol L dan R. Tambah lagi ada fitur RAMDISK yang akan memberikan manfaat berupa kapasitas RAM yang layaknya sebagai penyimpanan internal.

Baca Juga: Rekomendasi HP untuk Main Game dengan Harga Terjangkau.


ASUS ROG Phone 5 Pro


Layar untuk rekomendasi Hp Gaming ini berukuran 6, 78 inci dengan teknologi panel OLED. Untuk spek yang paling menarik dari ASUS ROG Phone 5 Pro ini adalah bisa menampilkan banyak warna dengan lajunya 13hz, HDR10. Disamping itu, terdapat pula tingkat kecerahan dengan rata-rata 80 nits juga pea brightness yang mencapai 1200 nits.

Supaya pada bagian bodi tetap memiliki ketahanan yang maksimal, ASUS memberikan lapisan Corning Gorilla Glass Victus pada bagian layar. Lapisan tersebut merupakan lapisan anti gores yang terbaik di dunia.

Hp ini juga sudah dioperasikan oleh Snapdragon 888 dan Adreno 660. Ponsel khusus gaming ini juga memiliki daya tahan baterai 6000 mAh yang memiliki fast charging 52 menit saja. Terdapat pula fitur yang bernama ROG Vision yang bisa memunculkan tulisan maupun custom pada bagian belakang bodi.


Para Gamer wajib banget memiliki Ponsel dari beberapa rekomendasi Hp Gaming tersebut. Ciptakan kesan bermain yang baik.

 

Post a Comment for "Rekomendasi Hp Gaming Memiliki Spesifikasi dan Kualitas Terbaik"

RajaBackLink.com