Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi HP OPPO 5G Harga 2 Jutaan

HP Oppo 5G 2 jutaan bisa menjadi salah satu pilihan Anda yang sedang mencari smartphone. Pasalnya Oppo adalah salah satu pabrikan HP yang telah memprediksi permintaan HP 5G. Yang mana sekarang ini sudah semakin banyak peminatnya.

5G sendiri adalah teknologi terbaru yang terbilang hype sekarang ini. Itulah mengapa, brand Oppo tidak mau ketinggalan serta sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari.

Sudah terbukti, bahwa produsen handphone tersebut hadir dengan sejumlah tipe HP dari beragam range dengan harga yang telah mendukung jaringan 5G di Indonesia.

Rekomendasi HP Oppo 5G Harga 2 Jutaan

Terdapat sejumlah tipe HP 5G Oppo yang ditawarkan di pasaran dengan harga cukup terjangkau. Untuk itu, berikut ini ulasannya.

Oppo Reno 5 5G

Untuk pilihan pertama, Anda bisa memilih Oppo Reno 5 5G yang telah memiliki RAM sebesar 8GB dengan ROM nya 128 GB. Bahkan spesifikasinya telah mumpuni dalam menunjang aktivitas multitasking Anda sehari-hari.

Oppo Reno 5 5G merupakan salah satu HP yang tangguh, sebab menyematkan Qualcomm Snapdragon 765G. Sementara untuk resolusinya yaitu 2400 x 1800 full HD+. Maka gambar akan terlihat jernih.

Resolusi layar juga nyaman. Terutama bagi Anda yang suka melakukan streaming. Kualitas resolusinya juga mendukung Anda melakukan streaming yaitu diatas 720 x 420 piksel. Sedangkan untuk pixel density sebesar 40 PPI yang menggunakan panel AMOLED.

Oppo A55S 5G

Berikutnya terdapat HP Oppo 5G 2 jutaan yang memberikan tawaran dua varian. Antara lain RAM 6 GB/ 128 GB sera RAM 8 GB /128 GB. Bukan hanya itu, kualitas kameranya juga sangat bagus sebab mempunyai triple kamera pada bagian belakangnya.

CPU Oppo A55S telah memakai Octa Core Mali-G57 MC2. Hal tersebut cocok untuk Anda yang suka multitasking serta bermain game Android dengan spesifikasi menengah. Kemudian untuk Anda yang suka fotografi memakai HP.

Maka kamera tersemat juga telah mendukungnya. Main camera memakai triple camera lengkap dengan flashnya, HDR, serta panorama. Bagian kamera depanya terdapat satu kamera 8 MP.

Oppo A74 5G

Untuk Anda yang saat sedang mencari ponsel yang telah 5G serta NFC atau Near Field Communication. Maka pilihan A74 5G merupakan solusi tepatnya. Bukan hanya terdapat fitur NFC yang canggih, melainkan juga sudah terdapat triple camera dengan kualitas bagus.

Terdapat 3 pilihan tipe RAM yang dapat Anda Tentukan. Mulai dari 4 GB, 6 GB, serta 8 GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya semuanya tersedia ruang sebesar 128 GB.

Tenaga yang disematkan pada HP tersebut yaitu CPU Octa Core. Sementara GPU nya memakai Adreno 610 yang terbilang mumpuni dalam menjalankan sejumlah permainan berat.

Oppo Find X3 Pro

Sama halnya dengan seri A74 5G, Find X3 Pro juga telah mempunyai teknologi NFC serta jaringan 5G. Bukan hanya itu, ponsel tersebut juga mempunyai sejumlah fitur konektivitas. Antara lainnya seperti GPS, USB type-C 3.1, WiFi, dan lain sebagainya.

Salah satu ponsel perkasa dari pabrikan Oppo hadir dengan dua tipe RAM yaitu 8 GB serta 12 GB. Sementara untuk memori internalnya dapat Anda pilih antara 128 GB serta 256 GB.

Bukan hanya bagus untuk multitasking kegiatan sehari-hari. Anda dapat juga menjalankan game yang berat. HP Oppo 5G 2 jutaan tersebut mempunyai spesifikasi yang gahar bagi para gamer Android.

Oppo Reno 6 5G

Selanjutnya HP harga Rp 2 jutaan Oppo Reno 6 ini mempunyai pilihan RAM 8 GB serta ROM 128 GB. Mengenai harganya terbilang terjangkau. Kualitas resolusi Oppo Reno 6 tersebut telah mumpuni, sebab terdapat dukungan untuk FHD+ 1080 X 2400.

Bahkan salah satu HP Oppo 5G 2 jutaan tersebut hadir dengan CPU MediaTek Dimensity 900 dengan 8 Core yang mempunyai frekuensi 2,4 GHz. Sedangkan GPU nya, memakai ARM Mali-G68 MC4. Ponsel tersebut juga terdapat fitur pengisian cepat dengan kapasitas baterai 4300 mAh.

Post a Comment for "Rekomendasi HP OPPO 5G Harga 2 Jutaan"

RajaBackLink.com